KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 11, Protokol DEATH

Selasa, 29 Januari 2019 15:48 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - TERIUS BEHIND ME pada episode 11 ini makin membuat penonton penasaran. Pasalnya, pada episode sebelumnya terjadi sebuah serangan teroris yang mengancam nyawa Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan serta anak-anak dan orangtua. Ji Yeon dan Kim Bon berusaha untuk menolong semuanya. Apakah mereka berhasil?

1. Menghentikan Aksi Teroris

SD Seongjeon menjadi sasaran terorisme yang dilakukan oleh CornerStone. Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan yang baru saja menolak pengadaan vaksin pun menjadi sasaran. Beberapa orangtua King Castle serta Joon-Joon juga berada di tempat yang sama.

Tidak sengaja menyadap percakapan Bong Sun Mi, ternyata memberikan banyak informasi penting bagi pelaksana operasi King's Bag. Kim Bon bertugas melumpuhkan teroris dan menjinakkan bom yang berisi virus. Sedangkan Ji Yeon menyelamatkan Menteri dari Clara Choi.

Aksi keduanya berhasil menyelamatkan Menteri dan juga warga lainnya. Semuanya selamat dan tidak ada yang terluka. Wah, deg-degan banget lho saat melihat Kim Bon berusaha menjinakkan bom. 

2. Pelaku Teroris Ditembak Mati

Clara Choi dan suami Bong Sun Mi ditangkap karena telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap Menteri. Sayangnya, saat sedang dalam proses evakuasi, keduanya ditembak mati oleh 'K'. Ji Yeon kembali kehilangan saksi kunci yang bisa memenjarakan CornerStone. Publik yang mengetahui kejadian ini justru semakin cemas jika ada virus yang akan mengancam. Hal ini membuat pemerintah terpaksa harus mengimpor vaksin tersebut. 

3. Rekayasa Keberadaan Suami Bong Sun Mi

Suami Bong Sun Mi yang merupakan seoarang teroris dan juga telah mati di tempat kejadian membuat Ae Rin menyusun rencana. Ra Do Woo membuat sebuah foto seolah-olah suami Bong Sun Mi pergi berdua dengan Clara Choi ke Amerika. Hal ini pun membuat Bong Sun Mi bersedih. Ia juga mengungkapkan jika mereka berdua sebenarnya bukan suami istri sah, melainkan hanya tinggal bersama.

Suami Bong Sun Mi ternyata hanya menyamar agar tindakannya sebagai teroris tidak mudah terbongkar. Menariknya, Bong Sun Mi bisa cepat move on dan menjalani kehidupannya yang baru dengan ceria. 

4. Protokol DEATH

Kwon Young Sil akhirnya menemukan fakta jika Ae Rin mengenal Kim Bon dan berusaha menutupi keberadaan buronan tersebut. Ia menangkap Ae Rin alih-alih agar Kim Bon menyerahkan diri, rencananya pun berhasil. Kim Bon menyerahkan diri pada Young Sil agar Ae Rin bisa bebas.

Dalam pemindahan Kim BOn untuk diselidiki, ia meminta menggunakan protokol DEATH yang direncanakan oleh Shim Woo Cheol dan Ji Yeon. Sayangnya, tidak sesuai rencana sebelumnya mobil yang dikendarai Kim Bon telah meledak. Apakah Kim Bon benar-benar mati?

TERIUS BEHIND ME episode 11 nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Aksi Kim Bon dan Ae Rin makin seru aja nih untuk ditonton. Yuk baca selanjutnya sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 12.

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti

REKOMENDASI
TRENDING