HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 24, Posisi Lee Elijah Mulai Goyah

Sabtu, 26 Oktober 2019 08:55 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode ke-24 drama THE LAST EMPRESS dibuka dengan sikap kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) yang mulai dingin pada Min Yu-Ra (Lee Elijah). Asisten pribadi kaisar itu pun mendatangi kamar Seo Kang-Hee (Yoon So-Yi) dan mengancamnya untuk meninggalkan kaisar. Ibu suri yang datang mendengar keributan itu pun membela ibu kandung Putri Ari.

1. Kesabaran Chun Woo-Bin Mulai Habis

Min Yu-Ra yang berpapasan dengan Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) menyebutnya terlalu terang-terangan melindungi permaisuri. Min Yu-Ra bahkan mengancam akan membuka kedok aslinya di depan kaisar. Tak bisa lagi membendung kemarahannya, Chun Woo-Bin memanggil nama Min Yu-Ra dan balik mengingatkan dirinya yang hanya berstatus selir kaisar.

Oh Sunny (Jang Na-Ra) kembali memulai video paginya dengan mengajak Putri Ari dan kaisar. Mereka memperlihatkan aktivitas berjalan pagi bersama, bahkan bermain olahraga tradisional Korea. Walau awalnya keberatan, kaisar tersenyum saat melihat video Oh Sunny dan berdebat dengannya layaknya pasangan suami istri yang harmonis.

2. Upaya Bersihkan Nama Oh Sunny

Chun Woo-Bin berhasil mendapatkan informasi yang dapat membantu Oh Sunny terbebas dari tuduhan pembunuhan nenek suri. Ia pun menyampaikannya langsung pada permaisuri bahkan mendapatkan bukti yang mengarah pada ibu suri.

Oh Sunny pun meminta kepala pengawal istana untuk menemaninya ke kantor polisi untuk bertemu pelaku penyerangan pada dirinya. Rupanya, orang itu adalah anak Nona Hong yang merasa ibunya sudah dikambinghitamkan atas kasus yang menimpa Oh Sunny.

Di saat yang bersamaan, kaisar Lee Hyuk dan ibunya tengah seru bermain catur. Mereka pun saling bertukar strategi untuk menyingkirkan permaisuri dan membagi dua aset yang diwariskan oleh nenek suri. Anehnya, ibu suri tetap ngotot meminta jatah pulau pribadi yang ingin dijadikannya sebagai lokasi vila peristirahatan.

3. Latar Belakang Min Yu-Ra Terkuak

Tiba-tiba kaisar mendapat pesan dari Chun Woo-Bin soal penipuan yang dilakukan Min Yu-Ra. Kaisar pun memberondong Min Yu-Ra dengan pertanyaan yang mengkaitkannya dengan Na Wang-Shik. Hari itu sepertinya bukan hari yang baik buat Min Yu-Ra karena kini giliran Oh Sunny yang mendatanginya dan menuduhnya sebagai pembunuh nenek suri.

Hari buruk Min Yu-Ra belum usai. Kali ini giliran Lee Hyuk yang bukannya bermesraan dengannya tapi malah ngamuk setelah mendapat informasi soal latar belakang Min Yu-Ra. Mendengar semua kebohongan yang dilakukan Min Yu-Ra, Lee Hyuk meminta pasangan gelapnya itu membuktikan rasa cintanya yang tulus dengan memasuki mobil yang terbakar. Asisten pribadi yang tega terlibat dalam pembunuhan ibu tirinya itu pun memohon ampun tapi nggak digubris oleh kaisar.

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING