HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 26, Kejutan Spesial dari Jang Na-Ra

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:14 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode ke- 26 drama THE LAST EMPRESS kali ini dibuka dengan kocaknya kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) yang meniru gaya Oh Sunny (Jang Na-Ra) saat membuat minuman kesukaannya. Berstatus bangsawan, rupanya ia menyukai rasa kopi instan yang pertama dianggapnya nggak berkelas.

Namun kesenangan itu berubah saat ia menemukan noda darah di atas kasurnya, lengkap dengan bukti yang mengingatkannya akan kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu. Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) pun langsung melaporkan beberapa temuannya pada kaisar yang langsung berubah emosi saat mendengar nama Na Wang-Shik.

1. Dipandu Buku Harian

Oh Sunny terus membolak-balik halaman buku harian untuk menemukan jawaban yang dicarinya. Ia menyadari jika gambar yang dibuat menggambarkan bagian dalam istana dan memutuskan untuk menelusurinya di tengah malam. Perjalanannya terhenti di kebun ibu suri yang memang sudah lama dicurigainya.

Tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan ibu suri yang menanyakan maksudnya datang ke kebun semalam ini. Chun Woo-Bin pun menyusulnya karena khawatir akan keselamatan permaisuri. Kepala pengawal itu pun mencurigai adanya ruang rahasia yang dikunjungi oleh ibu suri.

2. Teror Na Wang Shik

Kaisar kembali panik saat merasa ia akan dibunuh oleh Na Wang Shik, apalagi saat ia mendapatkan telepon dari orang yang sudah dicelakainya. Na Wang Shik yang menyamar sebagai Chun Woo-Bin pun menanyakan keberadaan jasad ibunya.

Tahu jika yang menyingkirkan jasad ibunya adalah Min Yu-Ra, Chun Woo-Bin balik meneror Min Yu-Ra agar ia mengatakan di mana lokasi jasad ibunya. Cowok ganteng itu pun sengaja melepaskan Min Yu-Ra dan membuntutinya dengan mobil, bahkan nyaris menabraknya. Chun Woo-Bin kemudian berpura-pura menyelamatkannya, asal Min Yu-Ra mau menuruti permintaannya.

3. Kejutan dari Oh Sunny

Di saat yang bersamaan, Oh Sunny membuntuti ibu suri dan asistennya yang masuk ke dalam ruang rahasia yang berada dalam kebun bunga istana. Di dalamnya ada pelayan yang disiksa karena mengatakan memiliki bukti keterlibatan ibu suri dalam pembunuhan nenek suri.
Oh Sunny masih mencoba mendengarkan apa yang terjadi di dalam ruang tersembunyi itu. Tiba-tiba pintu terbuka dan ibu suri keluar diikuti asisten setianya. Untung, Chun Woo-Bin bergerak cepat menarik Oh Sunny bersembunyi.

Keesokan harinya, Oh Sunny menemui ibu suri dan menjelaskan adanya bukti jika ia nggak bersalah dalam pembunuhan nenek suri. Oh Sunny berhasil menemukan pelayan nenek suri yang selama ini disekap oleh ibu suri. Bukan hanya itu saja, ada kejutan lainnya yang sudah disiapkan oleh permaisuri untuk membersihkan namanya.

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING