HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 28, Garis Takdir Jang Na-Ra & Shin Sung-Rok

Kamis, 31 Oktober 2019 09:48 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode ke-28 drama THE LAST EMPRESS ini dibuka dengan sosok Putri Ari yang berlaku kasar pada pelayan istana. Oh Sunny (Jang Na-Ra) menyuruhnya meminta maaf, namun bukannya bersikap tulus, putri kaisar itu malah menyogok pelayan dengan uang dan perhiasan. Oh Sunny pun menghukum Putri Ari dan mengajarkannya jika uang nggak menyelesaikan semua hal. 

1. Jawaban dari Min Yu-Ra

Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) gusar karena kembali mendapat telepon dari Na Wang-Shik yang menanyakan jasad ibunya. Ditambah aksi tutup mulut Min Yu-Ra (Lee Elijah) membuat kaisar ingin segera membinasakannya, tapi Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk) melarangnya karena itu hanya akan merugikan kaisar. Kepala pengawal kekaisaran itu kemudian menyeret Min Yu-Ra keluar dan akhirnya berhasil mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Di saat yang hampir bersamaan, aksi Oh Sunny menghukum Putri Ari ternyata diketahui Seo Kang-Hee (Yoon So-Yi). Ia pun mengadukan hal ini pada kaisar yang ternyata nggak menggubris keinginannya dan mengatakan penyesalannya telah berhubungan dengannya 7 tahun yang lalu. Begitu meninggalkan kamar, Seo Kang-Hee akan membuat kaisar menyesal karena ia telah menyaksikan apa yang terjadi di hari meninggalnya nenek suri.

2. Pasang Badan untuk Oh Sunny

Oh Sunny kembali membuat live video untuk membersihkan namanya dari tuduhan palsu. Namun, ibu suri bergerak lebih cepat dan membuka rahasia masa lalu Oh Sunny. Tapi baru mau mematikan video karena tak tahan membaca komentar jahat dari warga yang mengikuti videonya, kaisar datang dan bersikap manis di depan kamera.

Bukannya berterima kasih, Oh Sunny malah memarahinya dan memintanya untuk nggak ikut campur. Ibu suri yang gusar langsung menemui kaisar dan menanyakan sikapnya yang dianggap menghancurkan rencananya untuk mengusir Oh Sunny.

3. Akhir Pencarian Chun Woo-Bin

Chun Woo-Bin terus menelusuri lokasi yang disebutkan oleh Min Yu-Ra. Begitu menemukan bungkusan berisi jasad ibunya, Chun Woo-Bin alias Na Wang-Shik langsung menangis dan meminta maaf karena butuh waktu lama untuk menemukannya dan memberikannya pemakaman yang layak. Tak disangka, Min Yu-Ra mengawasinya dari kejauhan.

Kaisar yang terbangun dari mimpinya kembali merasa frustasi. Baru saja akan keluar istana untuk melakukan kegemarannya menaiki motor kesayangannya, ia dihadang ibu suri yang memintanya untuk mempertimbankan keputusannya kembali.
Rupanya, kaisar sempat mengalami kecelakaan parah 10 tahun yang lalu dan berhasil diselamatkan setelah mengambil kantong darah pasien lainnya. Mimpi buruk yang sama juga dialami Oh Sunny dan membuatnya terbangun. Ia makin terkejut mendapati kaisar berada di kamarnya dan langsung memeluknya.

(kpl/wri)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING