HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama W Episode 14, Aksi Lee Jong Suk Selamatkan Hidup Han Hyo Joo

Selasa, 07 Mei 2019 09:00 Penulis: Wuri Anggarini

©MBC

Kapanlagi.com - Episode drama W sebelumya menceritakan kondisi Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang terluka parah namun berhasil kembali ke dunia nyata. Kang Chul (Lee Jong Suk) segera menyusul Yeon Joo ke rumah sakit dan melihat perempuan cantik itu dikelilingi tim medis yang berusaha untuk menyelamatkannya. Di saat yang bersamaan, jaksa Han Cheol Ho mendatangi lokasi adu tembak antara Kang Chul dan pembunuh misterius itu untuk membersihkan bukti-bukti yang dapat mengaitkan dirinya.

1. Yeon Joo Dibawa ke Dunia Komik

Begitu pembunuh misterius itu tewas, raut muka Oh Sung Moo kembali dan ia sadar telah melakukan hal buruk pada putri satu-satunya. Penulis komik populer itu mencoba menyusuri jejak terakhir Yeon Joo yang membawanya ke rumah sakit. Tubuhnya lemas saat tahu putrinya hanya punya sedikit peluang untuk selamat. Tapi yang membingungkan, Yeon Joo dan Kang Chul sama-sama menghilang dari rumah sakit.

Tiba-tiba Kang Chul mendatangi rumah ayah Yeon Joo dan menceritakan apa yang terjadi pada cewek yang berprofesi sebagai dokter itu sambil meneteskan air mata. Oh Sung Moo sampai dirawat di rumah sakit karena stress mendengar kabar duka itu, bahkan ingin melompat dari atap karena merasa telah menembak anaknya sendiri.

2. Masih Ada Cara Selamatkan Yeon Joo

Kang Chul mencegah Oh Sung Moo bunuh diri dan menyebutkan jika ia bisa menyelamatkan putrinya dengan cara mengubah cerita dalam komik tersebut. Cowok ganteng itu juga meyakini adanya tablet satu lagi yang bisa digunakan untuk membuat akhir cerita yang bahagia buat Yeon Joo.

Oh Sung Moo ingat jika saat menjadi pembunuh misterius itu ia menyimpan tablet dalam bagasi mobil. Mereka pun mencurigai jaksa Han Cheol Ho yang mengambilnya. Saat Kang Chul masuk ke kantor jaksa itu, ia dijebak dan jadi tak sadarkan diri.

Begitu bangun, ia sudah terikat di kursi dan menyadari jika tablet yang dibawa Han Cheol Ho itu memiliki fungsi yang sama dengan milik ayah Yeon Joo. Nggak mendapat jawaban yang memuaskan, jaksa itu pun menyiksa Kang Chul hingga pingsan.

3. Yeon Joo Kembali Hidup!

Jaksa itu meninggalkannya sambil membawa tablet ke rumah sakit. Kang Chul yang sebelumnya sudah meminta bantuan pada staf Oh Sung Moo pun mengingatkannya lewat episode webtoon terbaru. Tiba-tiba kata “bersambung” muncul dan sosok cowok cool itu menghilang, kembali ke dunia nyata.

Dengan sisa kekuatannya, ia memanggil Han Cheol Ho ke dunia, tepat di kamar Oh Sung Moo. Tablet itu akhirnya kembali ke pemilik aslinya yang segera menggambarkan Yeon Joo kembali sadar dan berpindah ke dunia nyata dalam kondisi hidup.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING