HOME » KOREA

Skater Queen Kim Yuna Putus, Para Fans Malah Bahagia

Kamis, 20 November 2014 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Skater Queen Kim Yuna Putus, Para Fans Malah Bahagia foto: istimewa
Kapanlagi.com - Kehidupan cinta para seleb memang selalu menjadi pusat perhatian fans. Namun apa jadinya saat sang idol putus dan fans malah bahagia?

Yap, ini lah yang terjadi pada fans atlet skater Kim Yuna. Atlet cantik dambaan para pria ini memang telah putus dengan kekasihnya, Kim Won Joong.

Dilansir Star News via Allkpop, berita perpisahan pasangan atlet itu memang benar. Sayangnya, tak ada yang tahu kapan pastinya mereka berpisah.

"Sulit mengatakan kapan tepatnya mereka putus. Tapi saat ditanya apakah telah berpisah, mereka mengatakan 'iya'," jelas sang media.

Kim Yuna dan Kim Won Joong saat ketahuan pacaran Maret lalu. @dispatch.co.krKim Yuna dan Kim Won Joong saat ketahuan pacaran Maret lalu. @dispatch.co.kr

Hubungan Kim Yoona dan sang pemain hockey terkuak Maret lalu oleh papparazi. Ternyata nih, mereka telah menjalin hubungan sejak 2012 loh.

Mendengar Kim Yuna telah berpisah dengan sang kekasih, para fans justru merasa senang. Mereka menganggap Kim Won Joong tak pantas mendapatkan sang Skating Queen.

Beberapa waktu lalu, sang atlet hockey sempat dirumorkan selingkuh. Mungkin ini lah yang membuat para fans geram.

"Bersyukur, Kim Won Joong tak pantas untuknya (Kim Yuna). Dia pasti akan lebih baik. Bagaimana bisa dia tak menghargai Yuna. Kim Yuna adalah ratu," komentar salah seorang netizen.

Wah, apa kamu juga salah satu yang merasa senang si atlet cantik kembali single?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING