Soal Status Tao di EXO, Ini Jawaban SM Entertainment

Jum'at, 29 Mei 2015 20:17 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Status Tao di EXO, Ini Jawaban SM Entertainment Tao EXO © Ivy Club
Kapanlagi.com - Tao masih saja membuat fans merasa cemas dengan masa depannya di EXO. Setelah EXO resmi akan comeback awal Juni depan lewat album repackage LOVE ME RIGHT, fans langsung galau setelah melihat hanya ada 9 member di foto teaser yang dirilis.

Lebih buat galau lagi, tepat saat LOVE ME RIGHT dirilis tanggal 3 Juni nanti, Tao malah punya event sendiri. Tao dikonfirmasi akan mendatangi acara peluncuran games ponsel berjudul Chao Shen Zhan Dui di Beijing, di mana pria 22 tahun ini terpilih sebagai modelnya.

Tak pelak keadaan ini membuat fans bertanya-tanya tentang masa depan Tao di EXO. SM Entertainment pun akhirnya memberi pernyataan resmi terkait dengan status Tao, Kamis (29/5).

Games yang diiklankan oleh Tao © koreaboo.comGames yang diiklankan oleh Tao © koreaboo.com

"Belum bisa dikonfirmasi apakah Tao akan tetap tinggal atau keluar dari EXO. Semua masih dalam proses negosiasi," ujar perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

Ayah Tao memang pernah memberi pernyataan sebelumnya kalau dia menginginkan putranya untuk keluar dari EXO setelah berkali-kali mengalami cedera dan menganggap kalau anaknya tak mendapat perhatian seperti yang diharapkan. Tao kemudian malah pergi ke Amerika Serikat dengan alasan akan belajar di sana.

Well, semuanya belum ada keputusan. Buat EXO-L, doakan saja yang terbaik bagi Tao dan EXO ya :)

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING