KOREA

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Patah Hati, Rating 'ENCOUNTER' Episode 15 Naik

Kamis, 24 Januari 2019 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Drama ENCOUNTER akan segera berakhir, masuk ke episode 15, serial yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tersebut sukses mencuri perhatian. Apalagi sebelumnya telah membocorkan foto teaser kalau kedua karakter utama ini bakal merasakan patah hati.

Menurut Nielson Korea, ENCOUNTER episode 15 tercatat mendapatkan rating 7,999% secara nasional dan 10,590% untuk area Seoul. Perolehan ini mengalami kenaikan dari pekan sebelumnya, yang masing-masing memperoleh rating 7,702% secara nasional dan 9,678% di area Seoul.

ENCOUNTER sendiri hanya menyisakan satu episode terakhir yang dijadwalkan tayang malam nanti, Kamis (24/1/2019). Pemirsa pun dibuat penasaran, akan seperti apa akhir cerita cinta karakter Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk tersebut.

1. Air Mata Song Hye Kyo

Jelang berakhir, ENCOUNTER membuat pemirsa ikut merasa sedih dengan melihat foto teaser untuk episode 15. tvN merilis sederetan foto yang sukses membuat pemirsa patah hati hanya dengan melihat wajah sedih dan air mata Song Hye Kyo serta Park Bo Gum.

Dalam foto ini terlihat Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) sedang berada di jembatan memandang ke arah depan. Sedangkan dalam foto close up, tampak jelas emosi kesedihan di raut wajahnya. Tak hanya itu, Cha Soo Hyun juga terlihat menahan air matanya yang hampir jatuh.

2. Park Bo Gum Menangis

Nggak hanya Cha Soo Hyun yang penuh kepedihan, Kim Jin Hyuk pun tak bisa menahan rasa patah hati dan air matanya. Berdiri di jalan, Kim Jin Hyuk tampak sudah hampir menangis.

Dalam foto lain, ia pun menutup wajahnya tak kuasa menahan tangis karena harus berpisah dari Cha Soo Hyun. Tak berhenti di situ, Kim Jin Hyuk bahkan sampai tak berjongkok karena harus merasakan pedih yang luar biasa.


REKOMENDASI
TRENDING