KOREA

Song Joong Ki - Kim Ji Won Resmi Memulai Syuting Drama Baru

Jum'at, 21 Desember 2018 12:13 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Ji Won - Song Joong Ki © KBS

Kapanlagi.com - Drama baru tvN - ASADAL (judul sementara) yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun resmi memulai syuting. Hal tersebut ditandai dengan potong pita di lokasi syuting oleh para aktor dan tim produksi.

Para cast utama ditambah, Kim Ok Bin, Kim Eui Sun, dan Park Hae Joon ikut berkumpul untuk menghadiri upacara pembukaan lokasi syuting ASADAL pada 5 Desember 2018 lalu. Mereka merayakan lokasi syuting yang akhirnya jadi dengan sempurna setelah dibangun selama delapan bulan.

Para bintang dan kru produksi pun menyampaikan harapan mereka agar proyek berjalan lancar dan sukses. Nggak hanya itu, para cast juga berjanji bakal bekerja keras.

1. Song Joong Ki Janjikan yang Terbaik

Comeback setelah kesuksesannya lewat DESCENDANTS OF THE SUN, Song Joong Ki pun berjanji bakal melakukan proyek ini dengan sepenuh hati.

"Karena banyak dari kalian yang membantu membangun lokasi syuting dan banyak hal lainnya untuk drama ini Aku akan bersiap dengan baik bersama staff dan aktor lainnya, serta sutradara. Aku akan mencurahkan semua passion dan waktuku untuk membuat drama yang terbaik," ucap Song Joong Ki seperti yang dilansir Soompi.

Jang Dong Gun menambahkan, "Aku bangga bisa bekerja bersama sutradara, penulis naskah, para staff, dan aktor untuk membuat genre drama baru. Ini merupakan proses yang panjang, tapi kuharap tidak ada yang terluka, dan semuanya bisa menyelesaikan perjalanan ini sampai akhir."

2. Harapan Kim Ji Won

Kim Ji Won juga mengungkapkan harapannya agar syuting berjalan lancar, "Aku tak sabar untuk memulai syuting dengan lokasi yang luar biasa seperti ini bersama para pemain lain, sutradara kami, dan para staff. Aku berharap syuting berlangsung dengan lancar dan semuanya tetap aman."

"Aku berterima kasih dan merasa terhormat bisa bergabung dengan drama yang luar biasa ini. Aku akan mencoba yang terbaik sehingga sampai akhir pun, kita akan tetap bisa berteman," tutup Kim Ok Bin.

ASADAL sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan syuting sebelum tayang pada semester awal 2019.


REKOMENDASI
TRENDING