Song Joong Ki Raup Pendapatan Puluhan Miliar Dari Fanmeeting

Senin, 11 Juli 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Song Joong Ki Raup Pendapatan Puluhan Miliar Dari Fanmeeting Song Joong Ki ©soompi.com

Kapanlagi.com - Kepopuleran Song Joong Ki sepertinya belum akan menurun dalam waktu dekat. Tak cukup hanya mendapatkan bayaran luar biasa dari kesuksesan Descendants of The Sun, aktor 30 tahun itu kembali membuat kagum dengan pendapatannya.

Diungkapkan, Mei lalu pemeran Yoo Si Jin itu menggelar sebuah fanmeeting untuk bertemu dengan para fans dari China. Hanya dari sebuah fanmeeting ini, ia mendapatkan bayaran puluhan miliar.

Dilansir Allkpop, Song Joong Ki mendapatkan pendapatan mencapai 3,4 miliar wo atau setara dengan Rp 38,85 miliar. Pendapatan ini tentunya belum dari lini lainnya.

Pendapatan puluhan miliar Song Joong Ki dari fanmeeting di China. ©allkpop.comPendapatan puluhan miliar Song Joong Ki dari fanmeeting di China. ©allkpop.com

Song Joong Ki sendiri sedang jadi trending topic, tak cuma fanmeeting, tapi juga sampai press conference, iklan, dan juga sederetan proyeknya sukses di China. Malahan beredar kabar jika mantan pemain tetap Running Man itu akan bermain drama China.

Comeback Song Joong Ki ini menjadi fenomena yang cukup mengagumkan memang. Baru kembali dari wajib militer, ia memilih proyek yang langsung sukses besar.

Saat ini Song Joong Ki sedang syuting untuk film barunya bersama So Ji Sub. Tentunya fans sudah nggak sabar menyaksikan proyek baru aktor pujaan ini dong?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING