KOREA

Sooyoung SNSD Peringatkan Haters yang Beri Komentar Jahat Pada Keluarganya

Kamis, 25 April 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Sooyoung Girls Generation. Credit: Vonze

Kapanlagi.com - Sooyoung Girls Generation merupakan salah satu selebriti besar di Korea Selatan. Merupakan anggota dari grup fenomenal Girls Generation, tentunya Sooyoung dikenal oleh banyak orang hingga ke penjuru dunia.

Sebagai seorang seleb, tentunya Sooyoung juga tak terhindar dari omongan pedas serta negatif dari netizen atau pun haters. Idol dan aktris satu ini cukup sering mendapatkan komentar yang tak menyenangkan.

Biasanya, Sooyoung memang tak menghiraukan hal tersebut. Namun, ketika keluarganya diseret oleh para haters dan ikut dikomentari jahat, ia pun tak tinggal diam. Lewat sosial media, Sooyoung menuliskan sebuah pesan peringatan.

1. Peringatan Untuk Haters

Lewat IG Story, pada hari Rabu (24/4) kemarin, Sooyoung mengunggah sebuah tulisan panjang mengenai peringatan untuk para haters yang menuliskan komentar jahat kepada keluarganya.

"Ibu-ku terus bertanya kepadaku mengapa aku tidak melakukan apa-apa untuk menuntut komentator jahat. Aku mendengar bahwa ketika Anda akhirnya menemui komentator jahat, mereka meminta untuk diampuni dan membawa surat permintaan maaf yang panjang," ungkapnya.

"Aku mengatakan ini kepada ibuku. Akankah seseorang yang berhati lembut seperti ibuku tidak akan bisa memaafkan mereka jika mereka bertindak sedemikian menyedihkan? Dan apa gunanya membuang-buang waktu dan menemukan orang-orang itu? Tapi aku tidak punya alasan untuk mengatakan tentang mereka menemukan keluargaku dan meninggalkan komentar jahat," sambung Sooyoung.

2. Komentar Jahat Pada Keluarga

Dari penjelasan Sooyoung, rupa-rupanya banyak haters yang menuliskan komentar jahat untuk keluarganya. Termasuk dalam akun bisnis milik ibu bintang cantik tersebut.

"Kepada orang yang meninggalkan komentar di akun bisnis ibuku dan orang-orang yang meninggalkan informasi palsu dan komentar menghina di bawah artikel tentangku. Aku akan memberi Anda kesempatan untuk menghapusnya sendiri," tutur Sooyoung.

"Tidak peduli berapa banyak waktu dan uang yang dibutuhkan, aku akan memastikan bisa menemukan Anda lain kali dan pergi ke kantor polisi bersama-sama dengan ibuku untuk bertemu dengan Anda," lanjutnya.

3. Punya Barang Bukti

Masih di IG Story di hari yang sama, Sooyoung juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bukti-bukti soal komentar tak menyenangkan dari haters di sederet artikel serta postingan sosial media.

"Jika satu-satunya cara untuk memberikan kenyamanan kepada keluargaku, yang menderita depresi setelah melihat orang memfitnah putri mereka selama 15 tahun, adalah gugatan, maka aku dengan senang hati akan melakukannya. Temukan ID Anda, buka setiap artikel termasuk yang lama, dan hapus semuanya. Aku sudah memiliki banyak bukti di tangan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING