Sungguh Miris, Kisah Pilu 'Luka' Lay EXO Jadi Idol Bikin Nangis

Selasa, 11 Agustus 2015 10:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Sungguh Miris, Kisah Pilu 'Luka' Lay EXO Jadi Idol Bikin Nangis Lay EXO ©istimewa
Kapanlagi.com - Siap-siap terharu mendengar curahan hati dari seorang fisioterapi Lay EXO. Beliau yang sudah jadi langganan tiap kali merawat member EXO asal China tersebut ungkap fakta mengejutkan nih.

Dalam program China berjudul See You on Monday, Lay EXO mengajak kita untuk pergi ke fisioterapis. Dengan nyaman di pijat, sang MC segera menanyakan bagaimana keadaan idol bernama asli Zhang Yixing tersebut.

"Kondisi pinggulnya sungguh tidak bagus, belakangan aku sering memberinya pijatan. Dia terlalu lelah. Sesungguhnya, ia perlu memperhatikan gerakan pinggulnya, tapi itu semua lumrah bagi pekerjaannya," tutur sang ahli dilansir dari One Hallyu.

Lay merupakan salah satu member yang langganan cedera. ©credit as taggedLay merupakan salah satu member yang langganan cedera. ©credit as tagged

MC See Youon Monday pun menekankan jika Lay baru saja pulang dari konser yang digelar dua hari berturut-turut nih. Nggak heran jika ia terlampau letih dan keadaannya agak nggak fit.

Ahli fisioterapis itu pun menambahkan jika menurutnya, Lay adalah sosok anak yang bisa membuat kita terenyuh. Hal itu karena dirinya begitu bekerja keras untuk jadi seorang idol.

Siapa yang nggak terharu jika mendengar keadaan Lay yang memang beberapa kali sempat mengalami cidera. Jadi idol mendunia seperti EXO, tentu jadwal padat Korea hingga China tak bisa dihindari bagi pria kelahiran 1991 tersebut.

Well, semoga cepat sembuh ya oppa dan selalu jaga kesehatan. Lebih lengkap, bisa kalian intip sesi pijat Lay di sini loh.

(video by: Healing Roll)

(one/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING