KOREA

Sungjae BTOB dan Jooeun DIA Bantah Pacaran Bahkan Bukan Teman Dekat

Senin, 13 Agustus 2018 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

Sungjae dan Jooeun © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa saat ini sering ada kabar pacaran dari para bintang K-Pop. Ada yang jujur mengakui seperti HyunA dan E Dawn Pentagon. Tapi banyak juga yang membantah rumor pacaran mereka. Senin (13/8/2018), muncul lagi lho kabar selebritis K-Pop yang katanya sedang pacaran.

Seperti dilansir dari Soompi, kali ini yang kena rumor pacaran adalah Sungjae BTOB dan Jooeun DIA. Kabar ini didapatkan dari orang dalam di industri hiburan Korea yang mengaku tahu hubungan antara vokalis utama di grup masing-masing itu. Kabarnya nih Sungjae dan Jooeun yang kebetulan usianya sama bertemu di sebuah acara. 

"Mereka saat ini menikmati kencan di waktu senggang sambil mengisi jadwal padat. Walau mereka hati-hati dengan sekeliling, seperti ditemani kenalan saat kencan, keduanya tidak menyembunyikan rasa sayang," kata salah satu sumber.

1. Kata Agensi Jooeun DIA

Jooeun dan girlgroup DIA berasal dari MBK Entertainment. Jadi begitu rumor kalau sang artis disebut sedang pacaran dengan Sungjae BTOB, MBK pun segera memberikan komentarnya tentang gosip yang menimpa member terbaru DIA itu.

"Tidak benar kalau Jooeun pacaran dengan Yook Sungjae (nama lengkap Sungjae). Memang benar mereka sama-sama menghadiri pertemuan bersama dengan kenalan, tapi setelah bertanya pada Jooeun, kami tahu kalau mereka mereka tidak dekat," ujar pihak MBK.

Tak berapa lama setelah MBK memberikan pernyataannya giliran agensi Sungjae yang berkomentar soal rumor penyanyi yang juga aktor drama Goblin itu. Apa kata agensi Sungjae?

2. Kata Agensi Sungjae

Sungjae berasal dari CUBE Entertainment. Agensi yang baru saja jadi sorotan fans K-Pop gara-gara artisnya berkali-kali dapat rumor pacaran. Kali ini giliran Sungjae yang diberitakan sedang berkencan dengan sesama selebritis.

Tak beda jauh dengan pernyataan dari MBK Entertainment, CUBE juga membantah soal Sungjae dan Jooeun pacaran. Keterangan yang diberikan oleh CUBE malah lebih singkat soal rumor aktor School 2015: Who Are You itu.

"Kami bertanya padanya (Sungjae). Memang benar mereka menghadiri acara bersama dengan para kenalan, tapi tidak pacaran," kata CUBE.

Bagaimana komentar KLovers soal hubungan Sungjae dan Jooeun ini?

 

3. Rumor Dating Artis CUBE Entertainment

Jumat (3/8/2018), barangkali jadi salah satu hari yang akan dikenang fans K-Pop, terutama para penggemar boyband Pentagon yang berasal dari CUBE Entertainment. Sehari sebelumnya ada kabar kalau salah satu member Pentagon, E Dawn, dirumorkan pacaran dengan HyunA. Kebetulan E Dawn dan HyunA membentuk grup bernama Triple H bersama member Pentagon lainnya, Hui.

Setelah rumor itu muncul, agensi CUBE membantah kalau HyunA dan E Dawn pacaran. Sehari kemudian, HyunA dan E Dawn secara mengejutkan mengakui sendiri kalau mereka memang tengah pacaran dan sudah bersama selama dua tahun. Untungnya sih banyak fans yang mendukung hubungan keduanya. Momen-momen kebersamaan pasangan ini pun tersebar di dunia maya dan banyak yang bilang kalau mereka cute.

4. Rumor Dating Artis CUBE Entertainment (2)

Setelah HyunA dan E Dawn, lalu muncul rumor hubungan dari member Triple H lainnya, Hui. Hui disebut tengah pacaran dengan rekan satu agensinya dari girlgroup G IDLESoojin. Rumor ini muncul setelah foto Hui dan Soojin tengah belanja bareng dengan lengan mereka saling terpaut beredar di dunia maya.

CUBE pun dengan cepat memberikan tanggapan. Mereka membenarkan kalau Hui dan Soojin memang pernah pacaran tapi keduanya sudah putus. Tidak diketahui kapan foto Hui dan Soojin shopping itu diambil.

Tak berapa lama muncul lagi nih informasi kalau member Pentagon lainnya juga punya hubungan spesial. Kali ini giliran Yuto. Dia dikabarkan tengah pacaran dengan dengan member girlgroup lain dari Cube, Yeeun CLC. Rumor ini berawal saat foto yang diambil penggemar memperlihatkan Yuto dan Yeeun bersama dengan salah satu manajer CUBE tengah berjalan di kawasan Seongsu-dong.

Kali ini CUBE membantah hubungan antara Yuto dan Yeeun. Mereka bilang kalau keduanya sudah berteman sejak semasa trainee. yuto dan Yeeun dekat karena mereka sama-sama dilatih jadi rapper.


REKOMENDASI
TRENDING