KOREA

Sungjae BTOB Dikonfirmasi Siap Wajib Militer Tahun Ini

Senin, 16 Maret 2020 17:25 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Sungjae BTOB © 1st Look

Kapanlagi.com - Sungjae BTOB telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer di tahun 2020 ini. Idol berusia 24 tahun ini pun telat pamit dari program SBS yaitu MASTER IN THE HOUSE.

Hengkangnya Sungjae ini dikabarkan sebagai tanda kalau ia akan segera wajib militer. Hal ini pun didukung dengan para cast yang menghabiskan malam untuk mengucapkan selamat tinggal pada member BTOB tersebut.

Melansir dari Kstarlive, Yook Sungjae pun mengucapkan hal ini saat acara MASTER IN THE HOUSE berlangsung. Sudah siap baper?

 

1. Siap Wajib Militer

Selama acara tersebut, Yook Sungjae dengan para cast lainnya terlihat sedang mengobrol. Setelah itu Sungjae mengucapkan sebuah sinyal yang membuat para fans bertanya-tanya.

"Aku akan cemburu dengan orang yang menggantikan aku nanti. Sepertinya dia akan lebih baik dariku. Aku akan kecewa jika dia melakukan segala hal dengan baik ataupun buruk," ujarnya.

Kemudian pemain GOBLIN inipun juga mengatakan kalau ia telah mendaftar wajib militer di tahun ini. Dia menambahkan bahwa wajib militer adalah kesempatannya untuk memiliki waktu sendiri.

2. Comeback Drama

Dikabarkan Yook Sungjae juga akan main drama DOUBLE DECKER CARRIAGE (SSANGGAP POCHA). Drama JTBC ini akan tayang pada tahun 2020. Tentunya drama ini bisa menemanimu dikala rindu member BTOB yang kocak ini.

Nantinya drama ini juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoo Jae Suk. Serial baru tersebut bakal mengusung cerita tentang kedai kaki lima yang muncul di berbagai tempat dan juga para customernya.


REKOMENDASI
TRENDING