KOREA

Super Junior di Jeddah Disambut Mewah, Heechul Dapat Bros Emas Murni

Jum'at, 12 Juli 2019 13:55 Penulis: Rahmi Safitri

Super Junior © Label SJ

Kapanlagi.com - Super Junior selama ini dikenal sebagai 'King of Hallyu', salah satu selebritis Korea yang berhasil menyebarkan demam K-Pop ke seluruh dunia. Kepopuleran Leeteuk dkk pun sampai di Timur Tengah yang membuat mereka menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser di Arab Saudi. Super Junior akan tampil dalam rangkaian konser SS7S mereka.

Kamis pagi (11/7/2019), Super Junior terlihat berada di Bandara Internasional Incheon hendak berangkat ke Jeddah, Arab Saudi. Fans dan media Korea pun berada di sana untuk mengabadikan kehadiran mereka.

Kamis malam ketika tiba di Jeddah, sambutan yang didapat Siwon dkk pun sangat meriah. Bukan hanya fans di Arab, ELF seluruh dunia juga ikut bahagia dan merayakan kehadiran sang idola di Jeddah dengan membuat tagar #SuperJuniorinKSA di Twitter.

1. Super Junior Dapat Buket Bunga

Begitu mendarat di bandara, para member Super Junior mendapatkan buket bunga. Mereka pun menerima dengan baik. Jadi dalam perjalanan dari bandara ke hotel, mereka pun membawa bunga warna putih tersebut. Sambutan yang luar biasa ini membuat member Super Junior juga tampak bersemangat.

2. Wajah Terpampang di Gedung Besar

Bunga bukan satu-satunya yang jadi sambutan untuk Super Junior. Di stadium, ada sebuah video besar yang bertuliskan 'The Dream Has Come True'. Setelah itu, wajah ganteng semua member Super Junior muncul.

Setelah itu adalah tulisan 'Welcome Super Junior to Jeddah'. Para ELF pun berbagi foto dan video dari sambutan yang luar biasa ini. Semoga Super Junior bisa melihat video ini ya.

3. Heechul Terima Hadiah Dari Penggemar

Pemilik akun Twitter @HANEUL704 membagikan kabar gembira. Ia bilang kalau temannya berhasil memberikan hadiah pada Kim Heechul. Hadiah tersebut berupa kemeja warna putih dan bros huruf Mandarin nama Heechul dari emas murni.

Penggemar yang hadiahnya diterima oleh Heechul ini katanya bahagia banget lho bisa menyerahkan kado spesialnya untuk sang idola. 

Well semoga Super Junior dapat kenangan terindah di Jeddah!


REKOMENDASI
TRENDING