Konser di China, Super Junior Hadirkan 10 Ribu ELF

Rabu, 28 Agustus 2013 18:11 Penulis: Arai Amelya
Konser di China, Super Junior Hadirkan 10 Ribu ELF Super Junior foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Idol grup Super Junior sukses menggelar tur konser Super Show 5 di Shanghai-China. Sabtu (24/8) konser digelar di Mercedes-Benz Arena dengan menghadirkan lebih dari 10 ribu ELF yang sangat antusias.

Super Junior membuka konser dengan lagu hits seperti Sorry Sorry, Mr.Simple, Sexy, Free & Single yang langsung membuat ELF histeris. Tak hanya itu, Super Junior juga menampilkan sub unit dan penampilan solo. Ada total 24 lagu yang ditampilkan Super Junior.

Super Show 5 Shanghai - China ©kpopstarz.comSuper Show 5 Shanghai - China ©kpopstarz.com

Mereka menampilkan berbagai gaya panggung berbeda serta efek teknis lainnya yang membuat konser makin megah. Sub unit mereka paling terkenal, Super Junior M juga menghadirkan lagu Break Down dan A-Oh yang langsung disambut teriakan ELF.

Saat Super Junior menyanyikan lagu Marry U, ELF mengangkat spanduk bertuliskan 'Yes, I Do' dan tentunya lautan ligthstick berwarna sapphire blue menjadi pemandangan normal di setiap konser Super Junior.

Selain tampil di Shanghai, Super Junior juga akan kembali tampil di daratan China tepatnya di Guangzhou pada 14 September nanti, seperti dilansir kpopstarz.com.

#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:

Aktor-Aktor Jepang Ini Berwajah 'Cantik' Lhooo!
10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!
Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!
Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!
Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

(kps/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING