KOREA

Susul Joy & Yeri, Seulgi Red Velvet Ikut Bikin Akun Instagram Pribadi

Jum'at, 21 Juni 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Seulgi Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seulgi Red Velvet jadi member Red Velvet ketiga yang ikut membuat akun Instagram pribadi miliknya sendiri. Sebelumnya, Yeri Red Velvet dan Joy Red Velvet juga sudah membuka akun pribadi masing-masing.

Seperti yang diketahui, biasanya banyak grup yang hanya memiliki akun Instagram official secara keseluruhan. Namun, ada pula yang juga setiap memberinya punya akun masing-masing.

Red Velvet pun ikut menjadi grup yang memiliki keduanya. Tentunya, kehadiran Seulgi di sosial media Instagram pun disambut meriah oleh parah penggemar. Btw, kira-kira apa ya postingan pertama dari Idol cantik ini?

1. Seulgi Red Velvet

Seulgi ikut membuat akun Instagram pribadi miliknya. Pada hari Kamis (19/6) kemarin, Seulgi mengunggah postingan pertamanya di akun bernama @hi_sseulgi tersebut.

Idol yang dikenal tak hanya jago ngedance namun juga punya suara merdu itu mengungah dua foto dirinya. Seulgi lantas menghiasi postingan itu dengan caption simple yakni 'Hi' yang lantas dihiasi emoticon tertawa.

2. Yeri Red Velvet

Dalam video yang diunggah Yeri untuk pertama kali di akun Instagram pribadinya ini, ia mengucapkan salam pada para penggemarnya dengan hangat. Ia juga tersenyum dengan sangat hangat di dalam video tersebut.

"Halo, ini Yeri! Aku akhirnya membuat sebuah membuat sebuah akun Instagram! Kedepannya, aku akan benar-benar berusaha untuk mengunggah banyak konten menyenangkan untuk kalian semua. Aku akan sangat berterima kasih jika kalian mengunjungi dan menikmatinya," ucap Yeri dalam video tersebut, pada Selasa (28/5/2019).

3. Joy Red Velvet

Sama seperti Yeri, Joy juga mengunggah sebuah video untuk menyapa penggemar. Ia juga meminta mereka untuk mengikuti akun Instagram pribadinya itu. Dalam keterangan video Joy juga menuliskan sedikit ucapan untuk para penggemarnya.

"Akun instagram resmi milik Joy kini telah dibuka! Nikmatilah dan mari sering bertemu kedepannya!" tulis Joy dalam keterangan unggahan tersebut.

So, apa kalian sudah follow akun Instagram pribadi dari tiga member Red Velvet ini?


REKOMENDASI
TRENDING