KOREA

Susul Seleb Korea Lain, Cha Eun Woo Resmi Jadi Brand Ambassador Kosmetik Tanah Air

Rabu, 09 Februari 2022 18:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Cha Eun Woo Resmi Jadi Brand Ambassador Kosmetik Tanah Air (Credit: Instagram.com/eunwo.o_c)

Kapanlagi.com - Budaya dan hiburan Korea makin mendunia beberapa tahun terakhir. Tak sedikit penikmatnya dari Indonesia. Tak heran kalau kemudian banyak seleb Korea yang lantas didapuk jadi brand ambassador produk Tanah Air. Hal itu bahkan tengah jadi tren.

Aktor korea Selatan yang juga member boy group ASTRO, Cha Eun Woo telah resmi ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan MS Glow pada 7 Februari 2022 lalu. Ini merupakan kali pertama MS Glow menjadikan bintang KPop sebagai brand ambassador (BA).

Menyandang predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat menjadi alasan utama MS Glow memilih Cha Eun Woo menjadi ikon terbaru mereka.

"Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ujar Maharani Kemala, owner MS Glow baru-baru ini.

1. Wajah Sempurna

Cha Eun Woo adalah aktor muda berusia 24 tahun yang menjadi idol dari grup Astro. Pada usia yang masih muda dia sudah mendapatkan banyak penghargaan dan memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia. Tidak hanya penghargaan, Cha Eun Woo juga mendapat predikat sebagai aktor Korea dengan wajah sempurna.

Aktor serial TRUE BEAUTY tersebut beberapa bulan terakhir menggunakan MS Glow Juice Moisturizer, hal ini terlihat di postingan sosial medianya.

2. Go Internasional

Maharani Kemala berharap dengan menunjuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador, produk buatan Tanah Air akan semakin dikenal di kancah internasional.

"Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat indonesia bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING