KOREA

Suzy Ditawari Main Bareng Choi Woo Shik 'PARASITE', Ada Fakta Unik di Antara Mereka

Rabu, 03 Juli 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Suzy dan Choi Woo Shik © Istimewa

Kapanlagi.com - Rasanya pecinta drama Korea dan fans K-Pop nggak ada yang tak kenal dengan Bae Suzy. Populer sejak debut dengan girlband Miss A, Suzy kini dikenal sebagai bintang K-Drama dan film.

Sampai sekarang Suzy juga masih laris mendapat tawaran berakting. Seperti laporan dari Ilgan Sports yang dilansir dari Soompi, Selasa (2/7/2019), Suzy mendapat tawaran berakting di sebuah film. Sebenarnya kabar tentang tawaran ini sudah beredar sejak minggu lalu.

Cuma kali ini seorang aktor juga disebut mendapat tawaran untuk film yang sama. Dia adalah Choi Woo Shik, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan berkat film PARASITE.

1. Film WONDERLAND

Atas kabar tersebut, agensi kedua bintang tersebut, SOOP Entertainment, memberikan pernyataan mereka pada Newsen. "Suzy dan Choi Woo Shik sedang mempertimbangkan secara positif tawaran akting untuk film baru sutradara Kim Tae Yong, WONDERLAND (judul sementara)," kata pihak SOOP.

WONDERLAND akan menjadi film komersial pertama bagi sutradara Kim Tae Yong. Sebelumnya ia dikenal lewat, LATE AUTUMN, yang rilis di 2011 dan dibintangi oleh Hyun Bin dan aktris China, Tang Wei. Kini Tang Wei sudah menjadi istri dari sang sutradara.

2. Fakta Suzy dan Choi Woo Shik

Sementara itu ada fakta menarik seputar Suzy dan Choi Woo Shik. Keduanya dulu sama-sama bernaung di agensi JYP Entertainment. Tapi kini mereka berada di SOOP.

Choi Woo Shik meninggalkan JYP tahun lalu. Sedangkan Suzy gabung dengan SOOP sejak April 2019.

Kita tunggu saja kabar dari keduanya soal tawaran dari film WONDERLAND ini!


REKOMENDASI
TRENDING