Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan

Senin, 30 Maret 2015 09:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Syuting Pertama Sejak Skandal, Suzy Miss A Pilih Hindari Wartawan Suzy Miss A @soompic.com
Kapanlagi.com - Sejak terungkapnya hubungan cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho, kedua seleb ini langsung menjadi pusat perhatian. Para fans tentu banyak yang ingin tahu lebih banyak tentang pasangan yang kerap disebut sebagai London Couple itu.

Sejak memastikan kebenaran hubungannya dengan Lee Min Ho, Suzy sama sekali belum mau muncul di depan publik. Bahkan saat datang ke gedung KBS untuk syuting pun, ia lebih memilih untuk datang diam-diam, seperti yang dilansir Soompi.

Para reporter yang mengetahui jadwal Suzy syuting KBS Happy Together sudah menantikan kedatangan sang idol di luar gedung. Nggak ingin membuat ricuh, member Miss A ini pun masuk lewat jalan lain agar tak menarik perhatian reporter.

Suzy Miss A dan Lee Min Ho saat tertangkap sedang kencan Februari lalu. ©dispatch.co.krSuzy Miss A dan Lee Min Ho saat tertangkap sedang kencan Februari lalu. ©dispatch.co.kr

Idol 21 tahun tersebut memang sudah sejak lama dijadwalkan untuk menjadi bintang tamu dalam Happy Together. Meski skandal pacarannya dengan Lee Min Ho terkuak, agensi memastikan jika artisnya itu tetap akan datang dalam acara yang dipandu Yoo Jae Suk ini.

JYP Entertainment mengungkapkan jika KBS telah menyetujui jika nggak akan ada pertanyaan seputar hubungan Lee Min Ho dan Suzy. Namun jika pertanyaan tersebut muncul, mereka tetap akan menjawab dengan jujur.

Di sisi lain, penampilan pertama Lee Min Ho di depan publik juga cukup membuat heboh. Bandara Incheon mendadak penuh media yang meliput keberangkatannya ke China untuk melakukan promosi iklan.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING