T-Ara Jadi Korban Bully Fans K-Pop di 'Dream Concert 2015'?

Selasa, 26 Mei 2015 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
T-Ara Jadi Korban Bully Fans K-Pop di 'Dream Concert 2015'? T-ARA ©.t-araworld.net
Kapanlagi.com - Di balik meriahnya Dream Concert 2015, netizen mencurigai adanya boikot pada T-Ara nih. Pasalnya, banyak yang melihat jika para fans terdiam dan mematikan lightstick mereka.

Kecurigaan Black Ocean atau 10 Menit muncul setelah seorang netizen memposting pertanyaan tersebut bersama foto-foto dream concert. Black Ocean atau 10 Menit merupakan istilah di mana para fans sengaja mempermalukan grup tertentu dengan mematikan lightstick dan diam selama penampilan mereka.

T-Ara yang diduga mendapat Black Ocean dalam Dream Concert 2015. @koreaboo.comT-Ara yang diduga mendapat Black Ocean dalam Dream Concert 2015. @koreaboo.com

Dalam foto yang diunggah, tampak hanya sedikit fans yang menyalakan lightstick mereka selama T-Ara berada di atas panggung. Namun di sisi lain, banyak netizen yang langsung menyangkalnya adanya insiden Black Ocean.

Seperti seorang netizen yang memposting foto penonton saat penampilan EXID dan T-Ara yang tampak tak terlalu berbeda jauh. Diungkapkan netizen, penampilan Jiyeon dan kawan-kawan memang cukup sepi, bukan karena kena boikot tapi karena lagu yang dinyanyikan berbahasa China dan kebanyakan fans tak mengerti.

Netizen pastikan tak ada Black Ocean saat penampilan T-Ara. ©koreaboo.comNetizen pastikan tak ada Black Ocean saat penampilan T-Ara. ©koreaboo.com

"Aku ada di konser kemarin, semuanya menyalakan lightstick mereka. Hanya saja tak ada yang tahu lagu apa yang mereka (T-Ara) nyanyikan sehingga kita tak bisa bernyanyi bersama," tulis seorang netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Kalau menurutmu sendiri, apa memang T-Ara mendadak mendapat Black Ocean tanpa sebab? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING