Taemin SHINee & Jimin BTS, Duet Maut Bromance Yang Sudah Ditunggu

Selasa, 27 Desember 2016 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Taemin SHINee & Jimin BTS, Duet Maut Bromance Yang Sudah Ditunggu Taemin dan Jimin © Istimewa

Kapanlagi.com - Setiap akhir tahun, tiga stasiun televisi Korea menayangkan festival musik yang dipenuhi oleh penyanyi dan idola K-Pop yang comeback sepanjang tahun yang biasanya disebut dengan Gayo Daejun. Biasanya tiap idol menampilkan penampilan spesial yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Bukan hanya itu, biasanya para idol juga akan berkolaborasi menampilkan sesuatu yang baru yang disebut spesial stage. Dan yang kali ini sedang ditunggu-tunggu adalah duet dua dancer hot di dunia K-Pop, Taemin SHINee dan Jimin BTS.

Dilansir dari Soompi, pihak KBS mengonfirmasi pada Selasa (27/2), kalau dancer utama dari SHINee dan Bangtan Boys (BTS) itu akan melakukan kolaborasi untuk acara KBS Gayo Daejun yang digelar tanggal 29 Desember. Tak pelak kabar ini langsung bikin excited fans SHINee, BTS, dan K-Pop.

Siapa yang sudah nggak sabar menanti aksi mereka? © IstimewaSiapa yang sudah nggak sabar menanti aksi mereka? © Istimewa

"Ini adalah penampilan di mana bromance antara Taemin dan Jimin akan bersinar. Kalian tak boleh melewatkannya," kata pihak KBS.

Taemin dan Jimin ikut dalam memilih musik yang akan mereka tampilkan. Bukan hanya itu keduanya juga berpartisipasi untuk koreografi dan stage direction-nya (posisi saat di panggung). Hal ini menunjukkan betapa berbakatnya kedua idola yang tengah bersinar tahun ini tersebut.

Taemin dan Jimin yang berbeda agensi ini memang mengejutkan banyak fans K-Pop karena mereka ternyata bersahabat. Hal ini diketahui saat Jimin menyebut nama Taemin dan Kai EXO di ucapan terima kasihnya di album BTS. Sayang ya, Kai yang juga dikenal sebagai salah satu dancer keren di K-Pop, tak berpartisipasi di special stage dua temannya ini. Maybe next time ya, yang penting kita tunggu bersama aksi Taemin dan Jimin!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING