Tak Pakai Sabuk Pengaman, Girlband Ini Diceramahi Fans

Selasa, 28 April 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Pakai Sabuk Pengaman, Girlband Ini Diceramahi Fans LABOUM © Nega Network
Kapanlagi.com - Keselamatan selama berkendara di jalan raya, mutlak sangat diperlukan. Oleh karena itu ada aturan, baik sopir maupun penumpang mobil, harus pakai sabuk pengaman. Di Korea peraturan ini sangat tegas diterapkan.

Dilansir dari Koreaboo, girlgroup pendatang baru LABOUM mendapat nasihat dari fans-nya. Ini ada hubungan dengan video yang mereka unggah di akun Instagram grup.

Video tersebut menunjukkan member LABOUM sedang berada di dalam mobil dan terlihat cute membuat penggemar gemas. Walau begitu, fans jadi khawatir melihat mereka tak ada yang memakai sabuk pengaman ketika mobil sedang melaju.

LABOUM yang tak pakai sabuk pengaman, dapat ceramah dari fans © Koreaboo.comLABOUM yang tak pakai sabuk pengaman, dapat ceramah dari fans © Koreaboo.com

Penggemar pun buru-buru meninggalkan pesan kepada para personil LABOUM. "Tolong pakai sabuk pengaman kalian, aku tak ingin melihat kalian terluka," pinta seorang netizen.

Masih dalam ingatan ketika girlgroup Ladies Code mengalami kecelakaan dan membuat dua personil mereka meninggal dunia. Sepertinya fans K-Pop tak ingin kejadian serupa menimpa keenam member LABOUM.

By the way, walau kalian artis bukan, ke manapun pergi jangan lupa pakai sabuk pengaman ya! Begitu yang naik motor, jangan lupa pakai helm! :)

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING