KOREA

Tak Pernah Kencan Buta, Ini Jadinya Jika Wendy Red Velvet Jatuh Cinta

Senin, 29 April 2019 22:31 Penulis: Kistin Septiyani

Wendy Red Velvet ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - Wendy Red Velvet menjadi MC spesial dalam acara Love Me Actually yang tayang di saluran MBC pada Minggu (28/4/2019). Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan bagaimana kehidupan asmaranya. Ia mengungkapkan sejak menjadi trainee ia tak pernah mendapat kesempatan untuk melakukan kencan buta seperti yang dilakukan oleh para selebriti yang menjadi bintang acara tersebut.

Wendy mengaku iri melihat mereka. MC lainnya kemudian menyarankan Wendy untuk ikut dalam acara ragam seperti Love Me Actually. Namun ia menolak saran tersebut. Pasalnya ia merasa khawatir jika penggemar tidak akan menyukai sisi dirinya yang berbeda dengan yang selama ini muncul di televisi.

"Bagaimana jika mereka tidak menyukaiku yang berbeda dengan versi glamor yang selama ini muncul di TV?" ujarnya, seperti dilansir dari Koreaboo pada Senin (29/4/2019).

 

1. Saat Wendy Jatuh Cinta

Wendy mengungkapkan sikapnya yang muncul saat ia benar-benar jatuh cinta pada seseorang. Ia mengaku bisa memberi apapun yang ia miliki jika ia sudah benar-benar mencintai seseorang.

"Saat aku memberikan hatiku pada seseorang, aku akan memberikan semua padanya," ujarnya.

2. Siapapun Yang Dapatkan Hati Wendy

Mendengar pengakuan Wendy, Sung Si Kyung yang menjadi host dalam acara tersebut berharap kehidupan asmara main vocal Red Velvet ini berjalan lancar. Ia juga berharap siapapun yang nantinya mendapatkan hati Wendy bisa membangun hubungan yang sangat luar biasa dengan sang idol.

"Siapapun yang akhirnya memenangkan hati Wendy, kuharap kau bisa memiliki hubungan yang sangat baik," ujar Sung Si Kyung.


REKOMENDASI
TRENDING