Tampil di Panggung Megah, SNSD Malah Batuk-Batuk Nggak Karuan

Minggu, 16 Agustus 2015 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tampil di Panggung Megah, SNSD Malah Batuk-Batuk Nggak Karuan Girls Generation ©The Celebrity
Kapanlagi.com - Well, tak hanya Indonesia nih yang sedang menyambut momen bersejarah yaitu hari kemerdekaan. Jika tanah air kita jatuh pada tanggal 17 Agustus, maka Korea Selatan lebih dulu di 15 Agustus tahun 1945.

Sama halnya di Indonesia, untuk merayakan hari besar tersebut, masyarakat hingga pemerintah lakukan berbagai macam acara. Bahkan idol K-Pop juga dilibatkan dalam panggung bertajuk DMZ peace Concert pada 14 Agustus lalu.

Nggak ketinggalan Girls Generation juga jadi salah satu grup yang meriahkan acara pada malam hari itu. Namun sebuah kendala sempat terjadi saat Taeyeon dkk bawakan lagu terbaru mereka Party.

Ingin berikan penampilan terbaik, asap dari kembang api di samping panggung megah tersebut malah buat tak nyaman. Bahkan dalam video resmi yang ditayangkan MBC, sosok Seohyun terlihat sedikit aneh karena hal serupa.

Bahkan menurut Allkpop, pertunjukan Party SNSD tersebut masih bisa terdengar napas berat hingga batuk-batuk beberapa member. Walau tidak ada luka atau kejadian fatal hal ini tentu membuat para penggemar khawatir.

Fans berharap agar perlengkapan kembang api di panggung itu bisa dihilangkan atau dikurangi untuk lain waktu. Well, berikut sedikit video dari fans yang merekam Taeyeon dari awal hingga akhir saat jadi korban asap panggung.

(video by: MBCKpop dan 남상미)

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING