HOME » KOREA
KOREA

Tayang Bulan Depan, Netflix Bagikan Trailer Season Kedua 'SINGLES INFERNO'

Rabu, 30 November 2022 14:17 Penulis: Editor KapanLagi.com

Poster SINGLES INFERNO (credit: instagram.com/netflixkr)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

Pada 15 November 2022, netflix bagikan trailer untuk season kedua SINGLES INFERNO yang akan tayang pada 13 Desember mendatang.

Sebelumnya, SINGLES INFERNO ini menjadi acara hiburan Korea pertama di Netflix yang naik ke Top 4 dalam kategori acara TV Top 10 Global (non-inggris) selama dua minggu. Simak beberapa faktanya di bawah ini.

1. Sinopsis 'SINGLES INFERNO'

SINGLES INFERNO merupakan tayangan reality show asal Korea Selatan pertama yang mengusung konsep kencan di Netflix dengan memiliki 12 pemeran.

Tayangan ini menceritakan bahwa mereka terdampar di sebuah pulau Saseungbong, Ongjin. Dengan sumber daya terbatas, mereka harus menemukan pasangan romantis untuk mendapatkan kencan malam di Pulau Paradise alias hotel mewah yang jauh dari pulau tersebut. 

Uniknya, seluruh peserta kencan itu tidak tahu apa-apa tentang karier, usia, dan detail seputar kehidupan pribadi para peserta lainnya. Lalu, nantinya bagi yang berhasil mendapatkan pasangan di pulau tersebut,  mereka akan diizinkan untuk mengunjungi Pulau Paradise. Yang merupakan sebuah pulau di mana para pasangan dapat menghabiskan waktu di hotel megah itu.

2. Pemeran 'SINGLES INFERNO'

SINGLES INFERNO ini diperankan oleh 12 pemeran, yaitu Song Ji A, Choi Si Hun, Kang So Yeon, On Jin Taek, Shin Ji Yeon, Kim Hyeon Joong, An Ya Won, Kim Jun Sik, Kim Su Min, Moon Se Hoon, Seong Min Ji, dan Cha Hyun Seong. 

Di dalam serial ini juga ditampilkan adegan mengenai kisah cinta sekelompok orang yang ada di Pulau Saseungbong, Ongjin. Sekelompok orang ini harus berurusan dengan perasaan, penolakan, serta cinta segitiga agar bisa mendapatkan kencan di Pulau Paradise. Orang-orang tersebut salah satunya adalah pasangan Kim Hyeon Joong dan Song Ji A.

Song Ji A disukai oleh banyak pria, salah satunya Kim Hyeon Joong. Pria ini juga ternyata merupakan tipe idaman Song Ji A, karena Song Ji A sendiri menyukai pria yang bertubuh atletis dan lebih tua darinya. Entah apa yang membuat Song Ji A membawa pria lain ke Pulau Paradise, perlakuan tersebut membuat Kim Hyeon Joong sakit hati. Song Ji A bahkan mempunyai panggilan kesayangan dari Kim Hyeon Joong, yaitu panggilan 'puppy'. 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING