KOREA

Teman-Teman Sekelas Ungkap Seperti Apa Sosok Sulli Saat Kuliah Bareng Mereka

Senin, 21 Oktober 2019 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Sulli © Instagram.com/jelly_jilli

Kapanlagi.com - Sulli pernah mengaku menyesal tidak kuliah dalam sebuah wawancara, bintang 25 tahun itu kemudian memilih untuk mengikuti kelas di Duksung Women's University. Tak banyak yang tahu kalau mantan idol tersebut aktif belajar di kampus, meski tidak mengambil kelas penuh.

Teman-teman sekelas Sulli pun mengungkap betapa cerdasnya artis SM Entertainment tersebut. Mereka pun selama ini memperlakukan bintang cantik tersebut layaknya teman sekelas biasa dan bukan seorang artis demi menjaga privasi Sulli.

1. Diterima dengan Baik

Setelah kepergian Sulli, teman-teman yang pernah mengikuti kelas bersamanya angkat bicara. Mengungkap kalau kenangan dengan penyanyi GOBLIN ini memang indah. Mereka pun menjelaskan kenapa selama ini tak banyak yang tahu kalau sang artis ikut belajar di Duksung Women's University.

"Semua mahasiswi yang tahu Sulli berjanji untuk memperlakukannya seperti mahasiswi pada umumnya. Kami tidak foto bareng, tidak mengambil fotonya, dan kami tidak membedakannya dengan yang lain," ungkap seorang mahasiswi seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Mahasiswi Pintar

Diungkapkan seorang mahasiswi, Sulli yang bukan mahasiswi dan hanya ikut kelas tertentu nyatanya selalu semangat belajar. Tak hanya itu, dia juga dikenal sebagai mahasiswi aktif yang juga pintar.

"Dia (temanku) kemudian menceritakan kalau dia dan Sulli mengambil kelas Komunikasi bersama. Dia diminta untuk melakukan presentasi dan ikut diskusi, dan nyatanya Sulli merupakan tipe 'Mahasiswi nilai A' di kelas itu, sungguh sekali," jelas seorang mahasiswi di kampus yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING