Tersangka Kasus Pemerasan Lee Byung Heon Ternyata Member GLAM

Rabu, 03 September 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Tersangka Kasus Pemerasan Lee Byung Heon Ternyata Member GLAM foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Lee Byung Heon baru saja memenjarakan dua wanita karena berusaha memerasnya. Setelah diselidiki, salah satu dari dua tersangka adalah Dahee, seorang member girlband GLAM.

Dahee dan temannya yang merupakan seorang model dikabarkan telah mengakui perbuatannya. Sayangnya, agensi GLAM, Big Hit Entertainment mengaku tak bisa menghubungi artisnya itu.

"Kami tak bisa menghubungi Dahee. Kami juga masih belum tahu detil perkaranya karena ini kehidupan pribadi sang artis," jelas perwakilan Big Hit seperti yang dilansir Allkpop.

Member GLAM, Dahee terbukti sebagai tersangka kasus pemerasan Lee Byung Heon @dramafever.comMember GLAM, Dahee terbukti sebagai tersangka kasus pemerasan Lee Byung Heon @dramafever.com

Di lain pihak, agensi Lee Byung Heon membenarkan jika dua wanita yang dilaporkan artisnya itu telah mengakui tindak pemerasan. Sayangnya, video sang aktor yang menjadi ancaman akan disebarkan tidak ditemukan.

"Dua wanita yang ditemuinya lewat seorang kenalan telang mengakui perbuatan mereka, namun polisi tak menemukan bukti video yang menunjukkan Lee Byung Heon dan keduanya sedang minum bersama dan membeberkan cerita tak pantas seperti yang diberitakan," jelas BG Entertainment.

Dari pihak kepolisian Gangnam sendiri menyatakan telah merilis surat penangkapan. Karena terbukti berusaha memeras suami Lee Min Jung, Dahee GLAM dan temannya telah dibekuk untuk menerima sanksi.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING