KOREA

Tak Memiliki Keyakinan, 7 Idol K-Pop Ini Terang-Terangan Mengaku Ateis

Senin, 12 Oktober 2020 18:33 Penulis: Dhia Amira

Wendy Red Velvet, R.M BTS (credit: Naver x Dispatch)

Kapanlagi.com - Korea Selatan memang menjadi salah satu negara yang warganya banyak tidak memiliki keyakinan terhadap sebuah agama. Ada yang percaya bahwa tuhan ada, namun tidak memeluk agama apapun, ada pula yang percaya bahwa tuhan tidak ada.

Dan hal ini juga terjadi pada idol K-Pop di negeri gingseng tersebut. Jadi bukan hal yang aneh bila idol K-Pop tidak memiliki agama yang mereka yakini. Namun ada beberapa idol K-Pop yang secara terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki agama untuk diikuti ataupun diyakini.

Walaupun tidak memiliki keyakinan terhadap agama, tetapi para idol K-Pop ini tetap memiliki kepribadian yang baik loh KLovers. Kira-kira siapa saja ya mereka? Dilansir dari quora.com dan berbagai sumber lainnya, yuk langsung saja dicek.

 

 

1. Wendy Red Velvet

Idol K-Pop pertama yang tidak memeluk agama yaitu ada Wendy Red Velvet. Memiliki kecantikan yang luar biasa, namun nyatanya Wendy tidak memiliki agama loh KLovers. Walaupun secara terang-terangan memberi tahu bahwa ia tidak memiliki agama, tetapi Wendy Red Velvet tetap memiliki pribadi yang baik. Bahkan banyak yang mengira Wendy seperti wanita yang religius.

2. B.I eks iKON

Selanjutnya ada B.I eks iKON yang juga tidak memiliki agama, dan tidak percaya akan Tuhan. Dalam sebuah live yang dilakukan oleh B.I, ia pernah bercerita bahwa ia tak memeluk agama apapun saat ini. Tetap walaupun tidak memiliki agama, namun B.I masih sering berdoa walau tidak mengetahui apakah doa tersebut dikabulkan.

Dan nyatanya orang tua dari B.I merupakan penganut agama Budha yang sangat taat loh KLovers. Namun B.I lebih memilih untuk mencari jalan kehidupannya sendiri tentang agama.

3. Daehyun B.A.P

Memiliki wajah tampan, dengan karakter misterius, membuat Daehyun B.A.P banyak disukai oleh penggemar K-Pop. Dalam sebuah acara Daehyun pernah berkata bahwa ia tidak memiliki agama, dan tidak percaya dengan adanya agama. Namun tidak banyak yang mengetahui hal ini, karena Daehyun memiliki pribadi yang tertutup dan juga misterius.

4. RM BTS

Penggemar BTS pasti sudah mengetahui bahwa RM BTS merupakan satu-satunya member BTS yang tidak memiliki agama. Yup! Leader yang memiliki kharisma dan pemikiran luar biasa ini ternyata tidak percaya dengan agama apapun di muka bumi ini.

Namun walaupun tidak percaya dengan agama, RM masih menghormati semua teman-temannya. Bahkan ia juga ikut dalam kegiatan berdoa yang dilakukan oleh para anggota BTS lainnya.

5. Heechul Super Junior

Kemudian ada Heechul Super Junior yang juga menjadi salah satu member Super Junior tidak memiliki agama. Heechul secara terang-terangan berkata bahwa ia tidak mempunyai agama, dan tidak percaya dengan agama apapun.

Namun walaupun tidak memiliki agama yang ia percaya, tetapi Heechul masih menghargai teman-temannya. Ia juga menerapkan banyak sekali kehidupan dengan banyak berbuat baik.

6. Eunji APINK

Tidak hanya memukau di atas panggung saja, Eunji APINK juga pintar dalam melakukan akting. Namun ternyata, salah satu idol K-Pop yang multitalenta ini merupakan seorang yang tidak percaya agama loh KLovers. Diketahui bahwa idol K-Pop ini tidak memeluk agama apapun. Namun diketahui bahwa Eunji APINK memiliki pribadi yang baik dan juga sopan. Bahkan ia menjadi salah satu member APINK yang punya senyum menawan.

7. San ATEEZ

Dan idol K-Pop terakhir yang tidak memiliki agama yaitu ada San ATEEZ. Diketahui bahwa San menjadi satu-satunya member ATEEZ yang tidak memiliki agama serta tidak ada percaya dengan agama apapun. Hal ini terkuak dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh San dalam acara M2 TINGLE. Dalam wawancara tersebut San ATEEZ ditanya tentang agama, dan San mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki agama.

Itulah 7 idol K-Pop yang secara terang-terangan mengakui tidak memiliki agama. Namun walaupun tidak memiliki agama, tetapi mereka tetap menjadi idol yang mempunyai pribadi baik.


REKOMENDASI
TRENDING