KOREA

Tinggi 169 cm dan Berat 43 Kg, Pinggang Ramping Seo Ye Ji Bikin Iri Banyak Orang

Senin, 06 Juli 2020 12:25

Seo Ye Ji (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Salah satu drama populer saat ini adalah IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Gara-gara drama yang ini pula nama dan wajah cantik Seo Ye Ji pun jadi perbincangan banyak orang. Pesonanya membuat banyak orang jatuh hati dengannya.

Seo Ye Ji kembali jadi pembicaraan di dunia maya. Kali ini bukan karena peran dan aktingnya, tapi karena tubuhnya yang langsing. Yap, pinggang ramping sang aktris bau saja jadi bahan berita dan bikin iri banyak orang.

1. Pinggang Ramping Jadi Perhatian

Di salah satu adegan IT'S OKAY TO NOT BE OKAY, karakter yang diperankan oleh Seo Ye Ji, Ko Moon Young, terlihat berada di rumah sakit. Untuk adegan tersebut, ia memakai rok dan atasan model crop yang memperlihatkan pinggangnya.

Tak pelak, rampingnya pinggang Seo Ye Ji yang punya tinggi badan 169 cm dan berat 43 kg ini langsung mencuri perhatian. Soalnya pada salah fokus dengan betapa langsingnya sang aktris.

2. Komentar Netizens

Inilah beberapa komentar buat Seo Ye Ji dari situs Nate:

"Semua organ tubuhnya pas di situ? Nggak mungkin..."

"Apa berat 43 kg dengan tinggi 169 cm termasuk tubuh sehat? Menurutku dia kelihatan menyedihkan. Dia terlalu kurus. Dia harusnya menaikkan berat badan, makanya makan lah."

"Dia punya wajah terkecil di antara selebritis dengan wajah paling kecil. Pinggangnya kayak selebar wajahnya, mungkin paling nggak 17 inch. Daebak. Dia mungkin punya pencernaan cepat tapi yakin deh dia juga jaga diri dengan baik.

"Aku iri. Tubuh seperti dia emang bawaan lahir. Nggak ada olahraga yang bisa buat seperti itu. Dia punya kaki panjang, tubuh hot, leher jenjang. Sempurna."

Siapa nih yang sedangan ngefans Seo Ye Ji? Ada KLovers yang iri juga nggak?


REKOMENDASI
TRENDING