Trailer 'WHILE YOU WERE SLEEPING', Lee Jong Suk Bertengkar Dengan Suzy

Kamis, 21 September 2017 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Trailer 'WHILE YOU WERE SLEEPING', Lee Jong Suk Bertengkar Dengan Suzy Lee Jong Suk - Suzy Miss A © Instagram/jongsuk0206

Kapanlagi.com - Pemirsa diajak mengintip lebih dekat dengan kisah WHILE YOU WERE SLEEPING. Trailer drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A ini mengungkap seperti apa hubungan mereka di awal pertemuan.

Di awal video yang dirilis, terlihat sosok Nam Hong Joo yang diperankan oleh Suzy Miss A dengan wajah pucat. Tampak ia terlibat dalam kejadian yang menyeramkan.

Jung Jae Chan, karakter pengacara yang dimainkan oleh Lee Jong Suk, mengungkapkan kalau ia tidak percaya pada kemampuan Nam Hong Joo melihat masa depan lewat mimpinya. Ia menegaskan kalau tugas seorang jaksa menangani kasus yang sudah terjadi, bukannya sebelum itu.

"Aku seorang jaksa. Tugasku untuk menangani kasus setelah itu terjadi, bukan sebelumnya... Aku tak peduli jika seseorang meninggal di mimpimu, dan bukan urusanku," seperti itu lah yang dikatakan Jung Jae Chan.

Sayangnya, sebuah kasus terjadi dan sampai menyeret adiknya sendiri. Ia pun kemudian meminta bantuan dari Nam Hong Joo. Dari sini bisa terlihat sederetan kejadian buruk menjadi nyata.

Percakapan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan memperlihatkan bagiamana mereka belum bisa menentukan arah untuk mengubah masa depan. Apalagi ada kemungkinan apa yang mereka ubah justru memperburuk keadaan.

"Jika kamu bisa mengubah keputusan kecil, apakah kejadian menyeramkan ini bisa dihentikan?" Begitu lah pesan terakhir yang diungkapkan Nam Hong Joo.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING