Ups! Seolhyun AOA Jadi Korban PHP Lee Min Ho Loh

Kamis, 12 Februari 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ups! Seolhyun AOA Jadi Korban PHP Lee Min Ho Loh foto: istimewa
Kapanlagi.com - Pastinya fans masih ingat dong saat Lee Min Ho mengungkapkan jika Seolhyun merupakan gadis yang bisa membuatnya tertawa lepas. Namun ada satu kekecewaan nih yang dirasakan oleh sang member AOA.

Seolhyun menceritakan kedekatannya dengan Lee Min Ho saat syuting GANGNAM 1970 dalam KBS Happy Together episode terbaru. Bahkan mereka sempat nih menunggu syuting bersama-sama.

"Aku sangat dekat dengan Lee Min Ho oppa saat syuting. Dia begitu menjagaku. Bahkan pernah dia membawakan jaring anti nyamuk dan kita menunggu di bawahnya bersama-sama," cerita sang idol cute itu seperti dilansir Soompi.

Seolhyun saat menjadi bintang tamu Happy Together episode terbaru. @soompi.comSeolhyun saat menjadi bintang tamu Happy Together episode terbaru. @soompi.com

Sayangnya, Seolhyun harus merasa kecewa karena mendadak Lee Min Ho berlaku canggung padanya. Wah-wah, sepertinya ada yang menjadi korban PHP bintang The Heirs nih.

"Kami bertemu kembali setelah beberapa waktu dalam prescon, rasanya sedikit canggung dan nggak nyaman di antara kita," curhatnya.

Bisa dibilang nih, Lee Min Ho hampir selalu digosipkan cinlok dengan lawan mainnya. Namun untuk dalam GANGNAM 1970 kali ini, sang aktor pernah mengaku menganggap Seolhyun sebagai adiknya sendiri. Semoga deh, persahabatan mereka terus berjalan baik meski banyak rumor yang mengikuti.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING