KOREA

Usai Sebut Idol Jelek, Komentar Kang Sunghoon Tentang Cha Eunwoo ASTRO Jadi Sorotan

Selasa, 14 Mei 2019 03:31 Penulis: Kistin Septiyani

©Asianjunkie

Kapanlagi.com - Mantan anggota Sechkiss, Kang Sunghoon belum lama ini menuai kontroversi usai mengatakan idol sekarang berwajah jelek dan memiliki kulit yang kotor. Usai kontroversi tersebut mencuat, video ketika ia menjadi bintang tamu di acara Video Star setahun silam kembali menjadi sorotan.

Dalam salah satu episode yang ditayangkan pada Januari 2018 silam tersebut, Kang Sunghoon hadir bersama dengan aktris Park So Hyun yang juga sahabat dekatnya. Park So Hyun diminta untuk memilih antara Kang Sunghoon dan Chan Eunwoo ASTRO yang sama-sama memiliki julukan 'face genius' di era masing-masing.

Mengutip Koreaboo, saat itu, Park So hyun memilih sang sahabat, Kang Sunghoon. Host lainnya menilai sang aktris memilih Kang Sunghoon karena keduanya bersahabat. Semua orang nampak terhibur pada saat itu.

 

 

1. Komentari Penampilan Cha Eunwoo

Host lainnya mengungkapkan kekaguman atas ketampanan Cha Eunwoo. Mereka menyatakan bahwa member ASTRO tersebut memiliki wajah yang sangat tampan. Namun ternyata Kang Sunghoon memiliki pendapat yang berbeda.

"Aku tak bisa benar-benar mengatakannya (bahwa dia tampan)," ujar Kang Sunghoon dengan santai usai melihat foto Cha Eunwoo yang ditunjukkan oleh para staf.

2. Kontroversi Kang Sunghoon

Kang Sunghon kembali menjadi sorotan usai menghina idol masa kini. Ia menyatakan bahwa idol jaman sekarang tidak ada yang tampan dan memiliki kulit yang tidak bersih.

Kontroversi ini mencuat usai video percakapannya dengan fans tersebar luas di internet. dalam video berdurasi singkat yang diambil oleh salah satu penggemarnya itu, ia menjelek-jelekkan para idol K-Pop kini.


REKOMENDASI
TRENDING