Vakum Sementara, Andy Lau Manis Banget Antar Putrinya ke Sekolah

Selasa, 27 Oktober 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Vakum Sementara, Andy Lau Manis Banget Antar Putrinya ke Sekolah Andy Lau © mtv.com
Kapanlagi.com - Kesuksesan Andy Lau yang telah dibangun sejak tahun 1981 sudah diakui oleh publik di penjuru dunia. Bahkan aktor 54 tahun tersebut dinobatkan sebagai salah satu selebriti Hong Kong dengan gaji fantastis menurut Forbes.

Di sisi lain, ia hanyalah seorang pria yang merupakan suami dari Carol Chu dan ayah beranak satu. Dikenal sebagai sosok selebriti yang cukup protective terhadap keluarga, Andy Lau baru saja memperkenalkan putrinya di hadapan para fans beberapa waktu lalu.

Bernama Hannah, putri semata wayang Andy Lau ini sudah menginjak usia tiga tahun. Dalam wawancara terbaru, bintang INFERNAL AFFAIRS tersebut menuturkan sedang rajin mengantar sang putri ke sekolah.

Andy Lau berbagi kisah jika ternyata sering mengantar Hanneh ke sekolah. © toggel sgAndy Lau berbagi kisah jika ternyata sering mengantar Hanneh ke sekolah. © toggel sg

Comeback film baru, ia telah menyelesaikan jadwal promo untuk layar lebar SAVING MR. WU. Karena itu, Andy Lau saat ini sedang tak disibukkan oleh pekerjaan di dunia entertainment.

Berbagi kisah tentang mengurus Hannah, Andy Lau juga tak jarang mengajari sang anak dalam hal pelajaran maupun PR. "Seperti itulah bagaimana keluarga pada umumnya berjalan," tutur Andy Lau seperti dilansir dari Toggle Sg. 

Masih menikmati waktu senggang, Andy Lau kabarnya akan kembali bekerja Desember nanti. Namun, apakah ia ada rencana untuk mengulur waktu lebih banyak demi keluarga nih?

"Aku sudah cukup sering menghabiskan waktu dengan keluarga, jadi jangan khawatir," pungkas Andy Lau.

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING