[VIDEO] Davichi 'Cry Again', Kisah Sedih di Budapest

Rabu, 21 Januari 2015 21:45 Penulis: Rahmi Safitri
[VIDEO] Davichi 'Cry Again', Kisah Sedih di Budapest DAVICHI © CJ E&M
Kapanlagi.com - Duo Davichi kembali lagi ke blantika musik Korea. Lee Haeri dan Kang Min Kyung hadir dengan mini album berjudul DAVICHI HUG. Dua wanita bersuara merdu ini siap membuat hati pencinta musik mendayu-dayu.

Davichi merilis video musik untuk lagu utama Cry Again (21/1). Lokasi pembuatan MV ini di Budapest, Hungaria. Jadi kalian bisa melihat suasana Eropa untuk lagu sedih ini.

Yang jadi pemeran utama dalam video adalah Min Kyung. Di MV ini, Min Kyung tak henti-hentinya mengejar seorang pria. Walaupun pria itu selalu menghindar dan menyuruhnya pergi.

Haeri dan Minkyung di MV Cry Again © YouTubeHaeri dan Minkyung di MV Cry Again © YouTube

Haeri berperan sebagai sahabat yang selalu menemani Min Kyung dalam mengejar pria yang dicintainya. Haeri seperti menjadi saksi bagaimana temannya dicampakkan.

Min Kyung di sini bahkan sampai mencium laki-laki yang dicintainya tersebut. Tapi tetap saja dia tak mempedulikan cinta wanita yang mengejarnya, bahkan tega membakar kalung dan mengembalikan cincin milik Min Kyung.

Akting Min Kyung di sini keren lho. Air matanya akan mampu membuat kita ikut bersedih. Satu lagi, outfit yang dipakai Davichi juga terlihat manis sekali, sesuai dengan suasana musim dingin di Budapest.

Overall, MV ini berhasil membuat lagu ini terdengar makin sedih. So, check this MV out!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING