KOREA

Video Trailer Drama Lee Seung Gi - Suzy 'VAGABOND', Mirip Film Action Hollywood

Rabu, 02 Januari 2019 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Seung Gi - Suzy © istimewa

Kapanlagi.com - SBS akhirnya merilis trailer pertama drama Lee Seung Gi dan Suzy yang berjudul VAGABOND. Pemirsa pun dibuat takjub dengan serial baru yang memiliki adegan penuh aksi layaknya film Hollywood tersebut.

Dalam drama SBS ini, Lee Seung Gi bakal memerankan sosok Cha Dal Gun yang merupakan seorang stuntman. Ia berusaha untuk menguak kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan 211 jiwa, termasuk keponakannya.

Sedangkan Suzy bermain sebagai Go Hae Ri, anak perempuan dari tentara yang ayahnya dibunuh di tengah misi. Ia kemudian menjadi agen rahasia dari National Intelligence Service (NIS).

1. Drama Penuh Adegan Aksi

Seperti kebanyakan drama hits belakangan, VAGABOND juga memilih syuting di luar negeri. Di sini pemirsa diajak mengintip bagaimana Lee Seung Gi menjelma jadi sosok dengan kemampuan bela diri tinggi dan melakukan scene-scene bahaya lainnya.

Sedangkan Suzy untuk pertama kalinya tampil fierce sebagai seorang agen rahasia. Penyanyi yang juga aktris ini mengambil peran yang beda banget dari sebelumnya.

Seperti layaknya drama Korea lain, tentu saja ada kisah romantis yang menanti. Penasaran? Bisa langsung intip trailernya berikut.

(Video by: Youtube/SBS)

2. Budget Rp 325 Miliar

Menurut kabar, Vagabond ini adalah mega proyek dengan biaya 25 miliar won atau lebih dari Rp 325,3 miliar. Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond, menjanjikan drama berkualitas tinggi yang belum pernah dilihat dalam beberapa tahun terakhir.

Drama ini bekerja sama dengan Sony Pictures untuk distribusi internasional, seperti Amerika Serikat. Akting, penyutradaraan, dan naskahnya akan ditampilkan secara detail dengan menampilkan adegan mata-mata dan action. Semuanya akan disajikan dalam drama ini mulai yang bikin deg-degan, ketawa, terharu sampai hal-hal yang tak diduga.

3. Jadwal Tayang

Belum lama ini, SBS merilis detail baru untuk VAGABOND. Diungkapkan, serial yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy tersebut akan tayang pada prime time Rabu - Kamis pada Mei 2019 mendatang. Sayangnya, mereka belum memberikan tanggal pasti kapan VAGABOND premier.

Di sisi lain, ini merupakan drama kedua Suzy bersama Lee Seung Gi setelah GU FAMILY BOOK yang dibintangi pada 2013 lalu. Tentunya banyak dong yang rindu dengan chemistry mereka berdua kan?

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING