KOREA

Wahai MOA, Hati-Hati Yeonjun TXT Selalu Ingat Wajah Penggemar yang Dijumpainya

Minggu, 12 September 2021 19:00 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Big Hit Music

Kapanlagi.com - Yeonjun TXT menjadi salah satu idol K-Pop dari gen 4 yang namanya cukup gemilang belakangan. Bukan hanya secara grup, tetapi ia juga aktif beraktivitas solo untuk mempromosikan TXT.

Selain tampil dalam beragam variety show, maupun acara dance, ia juga aktif menjalani modeling. Paling baru ia baru saja melakukan pemotretan bersama ELLE Korea.

Dalam kesempatan tersebut Yeonjun TXT mendapatkan pertanyaan tentang rumor terkenal seputar dirinya. Salah satunya tentang kemampuannya dalam mengingat wajah orang. Ia bahkan mengungkapkan, jika hampir selalu ingat wajah-wajah para penggemar yang ditemuinya di acara fansign atau fan meeting lho.

1. Bisa Ingat Walau Sekali Ketemu Dalam Waktu Singkat

"Apakah benar, kamu tak gampang melupakan wajah orang yang pernah kamu temui walau itu sekali saja?" tanya pihak Elle Korea.

Yeonjun TXT kemudian konfirmasi jika hal tersebut benar adanya. Ia bahkan menjelaskan secara detail bagaimana hal tersebut bisa terjadi kepadanya.

"Benar, aku pikir itu kemampuan yang cukup bagus. Kadang aku lupa setelah melihat seseorang sekali, karena mungkin saat itu sangat banyak orang yang kujumpai," ungkap Yeonjun.

Credit via Elle Korea

Yeonjun kemudian melanjutkan, "Namun, setelah berlalu beberapa waktu dan wajah tersebut terlihat lagi di depanku, aku kayak auto mengingatnya lagi. Begitu kira-kira memoriku bekerja."

2. Yeonjun Menantang Penggemar Datang ke Fansign TXT

Kemampuan mengingat luar biasa ini tentu saja sangat menguntungkannya sebagai idol K-Pop. Dengan begitu, ia bisa membangun relasi dengan sebanyak mungkin penggemar secara intim setiap kali datang ke acara fansign.

Sembari berkelakar, Yeonjun kemudian menantang MOA untuk datang ke acara fansign TXT beberapa kali, demi membuktikan daya ingat tersebut. 

Credit via Big Hit Music

Hal ini tentu perlu diantisipasi oleh MOA saat datang ke acara fansign TXT, agar hati-hati dan tak sampai berbuat ceroboh, termasuk karena grogi misalnya. Sebab, jika sampai hal bodoh terjadi, tentu hal itulah yang akan muncul pertama kali di ingatan Yeonjun, ketika melihat wajah kamu, kan?

"TXT punya acara fansign setiap comeback. Datanglah, dan tunjukkan wajahmu sekali atau dua kali, aku akan mengingatmu, jadi temui aku di sana. Aku punya mata yang tajam dan mudah banget mengenali orang," imbuhnya sambil tertawa.

3. Bermanfaat di Kehidupan Sehari-Hari

Menariknya, Yeonjun TXT juga mengakui jika bakat mengingatnya yang luar biasa tersebut, tak hanya mampu untuk mengenali wajah orang, tetapi juga berguna dalam kehidupan sehari-hari.

"Bukan hanya bisa mengenali wajah orang-orang, tetapi dengan kemampuan mengingat ini, aku cukup terbantu, karena jadi ingat beberapa hal dengan cepat, seperti memori pada momen tertentu, tempat atau lokasi, hingga barang-barang yang mungkin hilang," pungkasnya.

Gimana MOA, apa tertarik untuk menguji kemampuan mengingat Yeonjun TXT ini? Mulailah menabung dari sekarang, agar di comeback TXT berikutnya, kamu bisa belum album sebanyak mungkin dan berkesempatan dapat tiket datang ke acara fansign. Semoga beruntung!

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING