Walikota Selidiki Isu Junsu JYJ Tak Diundang Seoul Music Awards

Sabtu, 16 Januari 2016 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Walikota Selidiki Isu Junsu JYJ Tak Diundang Seoul Music Awards Park Won Soon - Junsu JYJ ©istimwa
Kapanlagi.com - Junsu JYJ yang tak diundang menghadiri Seoul Music Awards menjadi isu yang cukup kontroversial. Pasalnya, idol asal C-Jes Enertainment itu berhasil menang dalam kategori Popularity Award.

Netizen yang merasa adanya ketidakadilan langsung mengirimkan bentuk protes pada Twitter sang walikota. Nyatanya, isu ini memang bakal ditindak lanjuti oleh Park Won Soon.

"Aku meminta permintaan maaf resmi dan juga alasan yang logis kenapa pemenang award tak diundang ke event gara-gara alasan yang nggak jelas, apalagi dia memenangkan voting yang digelar selama 47 hari," tulis pesan Twitter yang disampaikan pada sang walikota seperti yang dilansir Soompi.

Junsu JYJ memenangkan Popularity Award di Seoul Music Awards. ©TPG ImagesJunsu JYJ memenangkan Popularity Award di Seoul Music Awards. ©TPG Images

Menanggapi ini Park Won Soon berjanji bakal segera melakukan tindakan, "Saat ini aku sedang menginvestigasi situasinya. Aku masih ingat Junsu saat bermain di musikal Desember."

Dalam pesan terpisah Park Son Woon juga menyatakan kalau dirinya juga merupakan fans Junsu. Semoga deh kasus segera ditangani dan fans bisa tahu alasan jelas mengapa idolanya itu mendadak tak diundang pada Soul Music Awards.

Dalam acara penghargaan yang digelar di Seoul itu, Junsu berhasil memenangkan Popularity Awards dengan persentase sebesar 46,7%. Angka yang fantastis banget mengingat solois kekasih Hani EXID itu tak hadir dalam event.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING