KOREA

Wawancara Bareng Majalah Forbes, SuperM Berharap Fans Bisa Mendapatkan Kekuatan dari Lagu-lagu Mereka

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:02

SuperM (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - SuperM sempat melakukan wawancara bersama majalah Forbes beberapa waktu lalu. Di sana mereka membahas seputar album Super One yang akan dirilis pada 25 September 2020 mendatang.

Forbes sendiri menggambarkan SuperM sebagai grup K-Pop yang meraih kesuksesan luar biasa. Baekhyun dkk juga disebut-sebut punya basis penggemar besar yang selama ini diimpikan banyak artis di seluruh dunia.

"SuperM adalah grup yang dibentuk tahun lalu, terdiri dari 7 anggota band K-Pop yang sukses dari dua perusahaan besar, SM Entertainment dan Capitol Records. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk membangun basis penggemar yang diimpikan sebagian besar artis dan mereka dengan cepat menjadi juara."

 

1. Jadi Kekuatan

Grup beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Mark dan Lucas ini berharap kalau lagu-lagu mereka bisa memberikan kekuatan buat para fans. Terutama dalam masa pandemi seperti sekarang.

"Kami berharap mereka yang mendengarkan lagu-lagu SuperM akan mendapatkan kekuatan dan ketenangan atas apa yang terjadi, khususnya di tengah pandemi yang berlangsung. Ini merupakan tujuan kami yang lebih besar daripada menduduki tangga lagu," kata SuperM seperti dilansir dari rilis SM Entertainment.

2. Temui Penggemar Secara Online

Di masa pandemi seperti sekarang, SuperM berjanji untuk menjaga komunikasinya dengan penggemar. Mereka bakal bertemu dan menyapa fans setia mereka secara online.

"Kami berencana untuk bertemu penggemar di seluruh dunia melalui promosi secara online, seperti saat melangsungkan konser online 'Beyond LIVE'. Secara online, kami dapat bertemu penggemar di mana saja dalam satu waktu, untuk itu kami tidak sabar untuk melakukan lebih banyak hal lagi," terang SuperM.


REKOMENDASI
TRENDING