KOREA

Welcome Back! Key SHINee Adakan Siaran Langsung Untuk Rayakan Selesainya Masa Wajib Militer

Kamis, 08 Oktober 2020 14:58 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, Key SHINee telah resmi menyelesaikan wajib militernya. Tentu kembalinya Idol yang satu ini langsung disambut meriah oleh para penggemar setianya.

Nah, untuk merayakan dan memberi ucapan terima kasih untuk fans-fans yang setia menanti serta menyalurkan dukungan, Key SHINee akan menggelar sebuah event spesial. Apa itu?

1. V Live

KEY akan mengadakan siaran langsung 'KEY's BACK : WELCOME BACK PARTY' pada hari ini, 8 Oktober 2020, pukul 17.00 WIB melalui kanal Naver V LIVE SMTOWN dan diharapkan akan mendapat respon antusias dari penggemar di seluruh dunia.

2. Sederet Segmen

Dalam siaran ini, KEY akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan masa wajib militernya dan akan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan berbagai segmen, seperti mengadakan sesi tanya jawab, membuat hadiah DIY (do it yourself), serta berbagi cerita mengenai kesehariannya.

KEY mendapatkan popularitasnya dengan vokal dan penampilan yang luar biasa bersama SHINee, juga dengan kemampuannya di bidang hiburan, drama, musikal, film, dan fashion.


REKOMENDASI
TRENDING