KOREA

YG Entertainment Buka Suara Soal Seungri Bayar Manajer Pakai Uang Burning Sun

Senin, 15 April 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Logo YG - Seungri. Credit: YG Entertainment - AFP

Kapanlagi.com - Seungri Big Bang sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat. Seperti yang diketahui, pria tersebut terlibat dalam sederet kasus hukum. Mulai dari menyediakan prostitusi hingga obat-obatan terlarang.

Belum lama ini, pihak kepolisian memberikan dugaan baru terhadap mantan member Big Bang tersebut. Disebutkan bahwa Seungri membayar manajer-nya dengan uang dari kelab malam Burning Sun.

Ramai hal tersebut muncul ke permukaan, tentunya publik inginkan sebuah pertanyaan pasti atas kejadian ini. Agensi yang pernah menaungi Seungri yakni YG Entertainment pun sempat buka suara.

1. Pakai Uang Burning Sun

Pada hari Jumat (12/4) kemarin, stasiun televisi MBC lewat acara Newsdesk mengungkapkan soal Seungri membayar gaji manajer-nya dengan uang dari kelab malam Burning Sun.

Kini sudah menjadi mantan manajer, pria bernama Ji tersebut merupakan karyawan dari YG Entertainment bukan Burning Sun. Seungri sendiri dilaporkan membayar gaji manajer tersebut sebesar 30 juta Won (sekitar 372 juta rupiah) setiap bulan.

2. YG Entertainment Buka Suara

Menanggapi permasalahan ini, YG Entertainment pun langsung buka suara pada hari Sabtu (13/4) kemarin. Mereka membenarkan kalau Ji memang merupakan mantan pegawai mereka.

"Ji adalah manajer Seungri selama masa kerjanya dengan YG Entertainment (dia bukan lagi karyawan perusahaan), dan karenanya, gajinya tentu saja dibayarkan oleh perusahaan kami," jelas YG Entertainment.

3. Manajer Dipecat

YG Entertainment mengaku tak tahu Ji mendapat gaji terpisah. "Karena perusahaan kami tidak memiliki hubungan apa pun dengan bisnis pribadi Seungri, kami tidak tahu bahwa Ji juga bekerja sebagai pengawas di Yuri Holdings atau bahwa ia telah menerima gaji terpisah dari bisnis Seungri," sambung mereka.

Mengetahui fakta-fakta tersebut, agensi tersebut pun langsung memecat Ji. "Kami sendiri baru mengetahui fakta-fakta ini baru-baru ini, setelah kontroversi pecah, dan kami memutuskan kontrak eksklusif Seungri dan juga memutuskan hubungan kerja Mr. Ji dengan perusahaan kami," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING