Yoo Ah In Mendadak Diungkapkan Menderita Tumor Tulang

Kamis, 16 Februari 2017 09:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Yoo Ah In Mendadak Diungkapkan Menderita Tumor Tulang Yoo Ah In ┬ęsoompi.com

Kapanlagi.com - Kabar yang mengejutkan datang dari Yoo Ah In. Aktor sukses Korea ini mendadak dikabarkan sedang menderita tumor tulang. Berawal dari sebuah media yang mengungkapnya secara eksklusif, agensi pun akhirnya memberikan konfirmasi.

Menurut keterangan dari agensi, Yoo Ah In memang benar didiagnosa tumor tulang. Sayangnya, mereka tak bisa memberikan detail lebih banyak tentang penyakit bintang VETERAN itu.

"Benar jika dia (Yoo Ah In) menderita tumor tulang. Kami tak bisa mengatakan parah atau tidaknya. Ini merupakan hal sensitif tentang informasi personalnya, jadi kami tak bisa banyak mengungkapkan tingkat penyakitnya," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

Yoo Ah In didiagnosa menderita tumor tulang. ┬ęchicnews.mk.co.kr/Yoo Ah In didiagnosa menderita tumor tulang. ┬ęchicnews.mk.co.kr/

Agensi menambahkan jika tumor tulang yang diderita Yoo Ah In adalah tumor jinak. Saat ini Yoo Ah In sedang menunggu pemeriksaan selanjutnya, agensi juga berjanji akan memberikan statement official nantinya.

Dengan diagnosa tumor tulang ini, jadwal wajib militer Yoo Ah In tentu saja harus mundur. Sebelumnya ia sudah melakukan tes kesehatan wamil pada Desember lalu. Diungkapkan kondisi bintang 30 tahun itu tidak terlalu baik karena cedera pundak saat syuting TOUGH AS IRON yang semakin para ketika ia syuting VETERAN.

Agensi menyangkal jika Yoo Ah In berpura-pura sakit demi memundurkan jadwal wajib militer, "Dia juga ingin wamil dengan keadaan sehat. Dia sedang menantikan jadwal tes kesehatan, meski sekarang didiagnosa menderita tumor."

Semoga Yoo Ah In segera sembuh dari sakit sebelum berangkat wajib militer nantinya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING