Yoona Girls Generation Ungkap Proyek Yang Buatnya Percaya Diri Berakting

Kamis, 21 September 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Yoona Girls Generation Ungkap Proyek Yang Buatnya Percaya Diri Berakting Yoona Girls Generation © istimewa

Kapanlagi.com - Bukan hal yang mudah dari idol menjajal dunia seni peran. Di awal karirnya bermain drama, Yoona Girls Generation tak jarang mendapat komentar pedas dari netizen karena aktingnya. Meski begitu, ia memilih tak menyerah dan kini sudah mulai mendapat pengakuan.

Yoona sendiri mengaku kalau ia bekerja keras banget demi menjadi aktris yang mumpuni. Hingga sekarang, ia masih mencoba untuk terus berkarya di dunia seni peran dan agar sebutan idol aktris tak terus menempel padanya.

"Benar memang karena memiliki koneksi, aku lebih mudah mendapat kesempatan menjajal akting. Namun aku bekerja keras, jadi aku tidak perlu malu. Meski begitu, aku masih dapat panggilan idol-aktor. Aku masih berpikir, seberapa banyak aku harus berkembang untuk mengubahnya. Tak peduli apa kata orang, Aku ingin mencoba. Aku akan melewatinya dan bisa sukses," ungkap Yoona seperti yang dilansir Soompi.

Yoona Girls Generation ungkap proyek yang membuatnya jadi semakin percaya diri berakting. © OneHallyuYoona Girls Generation ungkap proyek yang membuatnya jadi semakin percaya diri berakting. © OneHallyu

Banyak yang menduga kalau K2 merupakan proyek yang membawa perubahan pada Yoona. Namun nyatanya, film CONFIDENTAL ASSIGNMENT lah yang membawanya jadi lebih percaya diri berakting dan berakhir menerima pujian saat bermain dalam K2 bersama Ji Chang Wook.

"Meski THE K2 dirilis sebelumnya, CONFIDENTAL ASSIGNMENT sudah syuting lebih dulu. Bermain dalam CONFIDENTAL ASSIGNMENT sangat berbeda dari proyek-proyek sebelumnya, di situ lah aku lebih bergantung pada lainnya. Saat itu, aku baru kembali dari dua tahun hiatus akting dan banyak berdiskusi dengan sutradara. Benar-benar terasa kerja bareng untuk membuat sebuah film. Kurasa itu lah metode yang membuatku lebih percaya diri," jelasnya.

Membahas karirnya di dunia seni peran, Yoona mengaku ingin memerankan karakter yang lovable. Ia juga berharap bisa memainkan sosok wanita yang bekerja karena belum pernah melakukannya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING