KOREA

Yoona SNSD Dance Cover Lagu Sederet Girl Group, BLACKPINK Sampai TWICE

Rabu, 29 Mei 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation memang bisa dibilang merupakan seorang bintang korea Selatan dengan banyak banyak. Selain kini makin aktif di dunia akting, Idol senior ini juga dikenal memiliki talenta bernyanyi dan menari dengan enerjik.

Nah, belum lama ini, center dan visual dari Girls Generation tersebut kembali membuktikan pesona dirinya saat menari diiringi lagu up beat. Yup, untuk persiapan event ulang tahun-nya, ia berlatih menarikan lagu dari beberapa girl group.

Dalam video yang ia unggah di sosial media, terlihat Yoona berlatih menarikan lagu dari BLACKPINK sampai TWICE. Selain itu, ia juga melakukan dance cover dari lagu-lagu milik rekan-rekannya di Girls Generation. Penasaran seperti apa?

 

1. Cover Dance

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, pada hari Senin (27/5) kemarin, Yoona mengunggah sebuah video saat dirinya latihan dance cover. Dalam video tersebut, sang Idol tampil cantik dengan gaya sporty simple namun tetap kece.

Yoona sendiri memang lakukan cover dance spesial untuk event ulang tahunnya pada Minggu (26/5) lalu. Ia juga mengungkapkan kalau dirinya menghabiskan waktu selama kurang lebih 7 jam untuk berlatih.

2. Lagu-Lagu Populer

Dari video tersebut, kita bisa melihat Yoona lakukan dance cover dari lagu milik para member Girls Generation. Ada Don't Say No - Seohyun, Into You - Yuri, I Just Wanna Dance - Tiffany, Wannabe - Hyoyeon dan Why - Taeyeon.

Selain itu, Yoona juga sempat lakukan cover lagu BBi BBi dari IU dan Gotta Go - Chungha. Berikutnya ia melakukan gerakan dari lagu-lagu milik girl group seperti DDu-Du Ddu-Du - BLACKPINK, What Is Love? - TWICE dan Red Flavor - Red Velvet.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by @yoona__lim on May 27, 2019 at 7:15am PDT

 

Intip video selengkapnya di sini ya!

3. Mini Album Spesial

Yoona akan segera merilis mini album pertamanya. Yup, kabar ini memang mengejutkan banyak pihak. Bertajuk A Walk to Remember, album ini sendiri nantinya akan berisikan total lima lagu.

Single utama dari album solo spesial tersebut bertajuk Summer Night. Tak sampai di situ saja, project dari Yoona ini sendiri akan rilis pada tanggal 30 Mei 2019! Wah jadi makin gak sabar ya!


REKOMENDASI
TRENDING