Investasi, BoA Beli Bangunan Berisi Restoran - Motel Bernilai Rp 36,5 Miliar

Rabu, 16 Mei 2018 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Investasi, BoA Beli Bangunan Berisi Restoran - Motel Bernilai Rp 36,5 Miliar BoA © Twitter/idolswflowerss

Kapanlagi.com - Dengan kesuksesan dan kekayaan yang dimiliki, para seleb Korea sering kali melakukan investasi dalam bentuk properti. Salah satunya adalah BoA yang tercatat memiliki sederetan bangunan, termasuk gedung bernilai Rp 36,5 miliar yang baru saja dibelinya.

Menurut sumber, BoA menjadi pemilik baru sebuah gedung yang berlokasi di Jayang-dong, Gwangjin. Penyanyi solo yang merupakan salah satu diva itu diungkapkan telah membelinya sejak Maret lalu.

Diperkirakan, gedung yang dibeli oleh BoA tersebut bernilai sampai 2,8 miliar Won atau setara dengan Rp 36,5 miliar. Gedung dengan 449,6 meter persegi ini berdiri di atas tanah seluas 254,36 meter persegi.

BoA membeli bangunan bernilai Rp 36,5 miliar. © allkpop.comBoA membeli bangunan bernilai Rp 36,5 miliar. © allkpop.com

Bukan gedung biasa, diungkapkan gedung ini berisi restoran, motel, dan berbagai usaha lainnya. Sebagai pemilik gedung, BoA tentunya mendapat bayaran sewa dari orang-orang yang membuka usaha di bangunannya tersebut.

BoA tercatat juga memiliki properti lain yang bernilai sampai Rp 57,3 miliar dalam bentuk gedung dan villa. Ia bahkan termasuk jajaran direktur di SM Entertainment.

Di sisi lain, kekayaan BoA diperkirakan mencapai Rp 186,7 miliar pada 2017 lalu. Bukan hal yang mengherankan kalau sang aktris semakin memanen kekayaan dari sederetan properti yang dimilikinya saat ini.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING