ASIAN-STAR

Irene Red Velvet Bahas Hubungan Aslinya Dengan Park Bo Gum

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 02 Agustus 2017 12:45

Irene Red Velvet Bahas Hubungan Aslinya Dengan Park Bo Gum

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Irene Red Velvet diundang menjadi bintang tamu BROTHER'S THOUGHTS. Ia pun membahas seperti apa sebenarnya hubungan dengan Park Bo Gum selama ini.

Seperti yang diketahui, Park Bo Gum dan Irene sebelumnya menjadi partner MC di acara MUSIC BANK. Melihat chemistry mereka yang begitu manis saat bersama, tak heran banyak fans yang curiga kalau mereka terlibat cinlok.

Dalam acara BROTHER'S THOUGTHS itu, Irene pun mendapat pertanyaan mengenai hubungannya dengan Park Bo Gum, "Mari langsung saja. Apakah kamu suka dengan Park Bo Gum?"

Irene Red Velvet saat jadi bintang tamu BROTHER'S THOUGHTS.  soompi.comIrene Red Velvet saat jadi bintang tamu BROTHER'S THOUGHTS. soompi.com

Tak seperti bayangan banyak fans, ternyata Irene bahkan tak memiliki nomor HP Park Bo Gum loh. "Aku tidak memiliki kontak informasinya," jawab Irene yang membuat kecewa tamu lain, seperti yang dilansir Soompi.

Tak Jae Hoon kemudian membahas DinDin, rapper yang menyebut Irene sebagai tipe wanita idealnya dan jawaban leader Red Velvet itu ternyata cukup berani, "Kurasa itu cukup bagus... Sebelumnya kami pernah berada dalam acara yang sama."

Di sisi lain, Irene kemudian mengungkap seperti apa tipe pria idamannya sebenarnya, "Aku lebih melihat pada kepribadiannya daripada penampilan luar seseorang. Aku suka pada orang yang berhati hangat."

#Jangan Lewatkan

Soal Gosip UEE & Kangnam Putus, Pihak Agensi Beri Konfirmasi

Baru Ngaku Pacaran, UEE - Kangnam Dikabarkan Sudah Putus

Pengakuan Cinta Song Joong Ki Mantap Nikahi Song Hye Kyo

Gara-Gara Mau Menikah, Song Joong Ki Punya Musim Panas Terbaik

Kim Ji Won Ngaku Jealous Dengan Pernikahan Song Song Couple

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



KBS memiliki drama baru yang tayang di prime time Rabu dan Kamis. Drama bertajuk MANHOLE ini dibintangi oleh Jaejoong JYJ, UEE, Jung Hye Sung, dan Baro BA14. Mengusung genre komedi romantis, MANHOLE dijadwalkan tayang 9 Agustus mendatang.
10 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -