Bintang 'DILWALE' : Melakukan Adegan Telanjang, Mengapa Tidak?

Sabtu, 23 Juli 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bintang 'DILWALE' : Melakukan Adegan Telanjang, Mengapa Tidak? Varun Dhawan ©AFP

Kapanlagi.com - Totalitas dan profesionalitas benar-benar ditunjukkan oleh seorang Varun Dhawan kala bekerja di depan kamera. Aktor bintang DILWALE itu menegaskan, tak akan menolak apapun adegan yang diberikan oleh sutradara untuk dirinya.

Tak ada pengecualian bagi Varun untuk perannya di layar lebar. Termasuk jika sutradara minta dirinya untuk melakukan adegan telanjang dengan lawan mainnya. Tapi, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk adegan yang satu ini.

Varun mau melakukan adegan itu selama tujuan dari sutradara adalah untuk seni. Pengambilan sudut pandang kamera pun harus berdasar seni, bukan sekedar mencari sensasi agar filmnya laku.

Varun tak masalah lakukan adegan telanjang ©AFPVarun tak masalah lakukan adegan telanjang ©AFP

"Adegan telanjang, kenapa tidak? Tapi aku nggak mau kalau itu hanya untuk sensasi saja. Nggak mau juga kalau jadinya terlihat erotis. Harus nyeni, dikonsep dengan artistik," ujar Varun seperti dilansir dari Times of India.

Meski sejauh ini belum pernah membintangi film yang menuntutnya untuk melakukan adegan telanjang, namun Varun tak menutup diri. Selama syarat dan ketentuannya dipenuhi sutradara, tak masalah baginya untuk memamerkan tubuhnya di layar lebar.

Sebagai salah satu bintang muda berbakat di Bollywood, Varun adalah aktor favorit sutradara untuk membintangi film mereka. Akankah suatu hari nanti Varun membintangi film yang menuntutnya untuk tampil tanpa busana? We'll see...

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING