Celina Jaitley Jatuh Cinta Pada Afrika Selatan

Kamis, 03 Agustus 2006 14:43 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Mengunjungi sebuah tempat secara teratur mungkin lama-lama akan membuahkan perasaan cinta pada tempat tersebut, hal yang sama dialami bintang jelita Bollywood Celina Jaitley. Setelah beberapa kali mengunjungi Afrika Selatan, bintang ini mulai mencintai negeri itu.

Celina pertama kali mengunjungi Afrika Selatan sewaktu syuting film pertamanya KHEL. Dan sejak itu, akris ini telah beberapa kali bolak-balik ke Afsel, kadang untuk syting, dan diwaktu lain hanya untuk cuci mata serta menikmati keramahan orang-orang di negeri itu.

Celina bahkan tak dapat menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan seberapa cintanya pada ibu kota Afrika Selatan, Cape Town.

Celina yang baru-baru ini berada di Johannesburg, untuk syuting film arahan Sunil Darshan, SHAKALALA BOOM BOOM bersama Bobby Doel dan Upen Patel. Aktris ini menyatakan dia sepenuhnya terkesan dengan pedesaan dan keramahan penduduk di sana.

"Jika harus memberi penelaian untuk pedesaan dan keramahan, aku akan memberikan 98,9% untuk Johannesburg dan penduduknya, setelah India tentu saja," ujarnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Sebenarnya bukan hanya Celina tapi juga Sunil Darshan tak kalah terpikat pada Afrika Selatan, dan SHAKALALA BOOM BOOM merupakan filmnya yang keenam yang dibuat di negara itu.

(apk/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING