'Curhat' Lewat Video, Inikah Alasan Rajat Tokas Vakum Berakting?

Rabu, 30 Maret 2016 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
'Curhat' Lewat Video, Inikah Alasan Rajat Tokas Vakum Berakting? Rajat Tokas © skyhdwallpaper.com
Kapanlagi.com - Aktor tampan yang satu ini memang sudah lama tak terdengar gaungnya di industri hiburan. Tak heran jika para fans setianya sangat menantikan comeback dari pemeran raja Jalal di serial Jodha Akbar.

Yap, siapa lagi kalau bukan Rajat Tokas. Namun tak perlu khawatir, usai menjadi cameo dalam serial Naagin beberapa waktu lalu, di tahun 2016 ini Rajat siap muncul di televisi dalam sebuah program variety show.

Rajat comeback sebagai salah satu anggota tim kriket Chennai Swaggers yang bakal bertanding dalam program televisi bertajuk Box Cricket League di Colors TV. Ia berada di satu naungan tim dengan Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma.

Melalui sebuah video pendek yang diunggah di akun Instagram resmi Chennai Swaggers, Rajat mengungkapkan sebuah bocoran. Bisa jadi ini adalah alasannya selama ini 'hilang' dari dunia hiburan.

"Aku tahu jika aku tak terlihat di program mana pun. Aku hanya tak bisa muncul di manapun. Tapi hanya saat aku memutuskan, aku akan melakukan apapun yang ingin kulakukan dan pergi ke manapun aku ingin pergi. Dan itu adalah hal yang keren dariku," ucapnya.

Pada video di atas, Rajat mengakui jika selama ini dia telah vakum. Namun sebuah keputusan baru sudah diambilnya, dan itu yang hal keren dari dirinya saat ini. Kamu senang dengan keputusan yang diambil aktor 24 tahun itu untuk bermain kriket?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING