Datangi Lokasi Syuting 'Lonceng Cinta', Nita Sofiani Bertemu...

Sabtu, 26 November 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Datangi Lokasi Syuting 'Lonceng Cinta', Nita Sofiani Bertemu... Nita Sofiani dan Vin Rana ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Yang jelas bukan Vin Rana, karena sudah pasti Nita Sofiani berjumpa dengan suaminya di lokasi syuting Lonceng Cinta. Tapi Nita bertemu dengan Dadi alias nenek yang bermain di serial ini.

Namun sayang, Nita tidak bisa bertemu dengan para pemain yang lain hari itu. Dan istri Vin ini tak menjelaskan mengapa ia tak bisa berjumpa dengan pemain lainnya.

Meski demikian, Nita tetap bahagia karena masih bisa berjumpa dengan Dadi. Menurut Nita, Dadi sangat baik dan ramah, bahkan mau foto bareng Nita yang kemudian ia unggah ke Instagram.

Nita Sofiani bertemu dengan Dadi di lokasi syuting Lonceng Cinta ©instagram/NitasofianiNita Sofiani bertemu dengan Dadi di lokasi syuting Lonceng Cinta ©instagram/Nitasofiani

Dari lokasi yang disebutkan Nita di postingannya, syuting Lonceng Cinta berlangsung di Sakinaka Anderi. Dari latar belakang foto Nita, nampak studio tempat sebagian besar gambar serial berjudul asli Kumkum Bhagya itu diambil.

Sudah beberapa pekan belakangan Vin Rana bermain di serial paling laris di India tersebut. Usai serial Putri Biru tamat, Vin jadi bintang pendukung di serial yang tayang harian ini.

Nita sendiri sudah beberapa kali ikut Vin ke lokasi syuting serial India. Ketika Vin bermain di Putri Biru, Nita beberapa kali mengunjunginya. Sekarang ketika Vin pindah serial, Nita pun datang ke lokasi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING